Sukses

Olahraga di Gym, Cara Dwayne 'The Rock' Johnson Atasi Jet Lag

Dwayne "The Rock" Johnson memang terkenal dengan kecintaannya pada olahraga di gym

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga Dwayne "The Rock" Johnson saat ini menjadi salah satu bintang film termahal di Hollywood. Promosi film ke berbagai belahan dunia tentu sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-harinya.

Dalam sebuah unggahan di media sosialnya, Dwayne "The Rock" Johnson mengatakan bahwa meskipun dia sering berpindah daerah untuk promosi film, ada cara khusus agar tidak tidak jet lag. Dia pergi ke gym.

"Hal pertama yang perlu saya lakukan untuk berisap di hari kerja adalah saya harus menemukan gym," kata Johnson dalam akun Instagramnya seperti dilansir dari Men's Health pada Minggu (1/9/2019).

Tidak peduli seberapa lama dia terbang, seberapa jauh dia bepergian dan kemanapun negaranya, dia akan berusaha untuk berolahraga di gym.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Alat Gym ke Tempat Syuting

Johnson mengatakan bahwa kehidupannya yang sibuk tidak menghalanginya untuk berolahraga. Bahkan hal tersebut membantunya untuk lebih menemukan keseimbangan dalam dirinya.

"Ini mendorong sistem Anda untuk menyesuaikan dengan zona waktu setempat, memerangi jet lag, membantu keseimbangan dan jangkar Anda sehingga bisa memulai hari kerja dengan produktivitas dan nilai yang tinggi," katanya.

Johnson memang dikenal dengan kecintaannya pada olahraga berat. Dia diketahui sering membawa peralatan olahrganya sendiri ketika dia bepergian negara lain.

Dalam pengambilan gambar untuk film Hobbs & Shaw dan Jungle Cruise misalnya, dia niat membawa peralatannya ke hutan di Hawaii agar tetap bisa berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.