Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Terungkap, Waktu Terbaik Berhubungan Seks untuk Pasutri

Liputan6.com, Jakarta Terkadang pasutri memiliki hasrat berhubungan seks yang berbeda. Hormon turut berperan dalam hal ini. Namun, ahli di bidang menopause dan perubahan hormon Dr Shahzadi Harper mengungkap hal itu dapat diatasi dengan memilih waktu bercinta yang tepat.

Dr Shahzadi Harper mengatakan, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk pasutri berhubungan seks. Ini karena pada pagi hari hormon testosteron pada pria maupun wanita sedang dalam keadaan tinggi.

"Waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah di pagi hari. Kadar testosteron tengah memuncak pada pria dan wanita. Testosteron adalah hormon yang secara dominan dimiliki oleh pria, namun wanita juga memilikinya," ujar Dr Shahzadi pada Daily Star.

 

2 dari 2 halaman

Pagi hari waktu terbaik bercinta

Menurut Harper, hormon tersebut diperlukan untuk seseorang merasa berenergi dan terjaga sehingga mampu menimbulkan perasaan seksi.

"Menurut saya pagi hari adalah waktu yang paling baik," ujarnya.

Melansir laman Daily Star, hormon testosteron berfungsi untuk menstimulasi produksi sperma pada pria, meningkatkan massa tulang dan otot serta mengontrol hasrat seksual.

Pria yang memiliki kadar testosteron rendah umumnya akan mengalami tanda-tanda seperti kelelahan, bertambahnya lemak tubuh, rambut rontok, serta kesulitan ereksi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Tak Selalu Bergairah dan Siap Berhubungan Seks, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Sering Pipis Saat Berhubungan Seks, Bisa Jadi Tidak Normal