Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Paling Sering Mimpi Bercinta pada Waktu Berikut

Hormon punya pengaruh terhadap kehadiran mimpi bercinta dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi bercinta kerap terjadi baik pada pria dan wanita. Namun, pada wanita ada waktu-waktu tertentu mimpi bercinta dengan bos atau selebritas atau lainnya datang dalam tidur.

Pada wanita, hormon punya pengaruh terhadap kehadiran mimpi berhubungan seksual dengan orang lain. Kapan saja itu?

"Sebelum menstruasi, itu umum terjadi pada banyak wanita mimpi melakukan hal-hal yang interaksi yang menggoda. Sesudah menstruasi, banyak wanita yang merasa paling bergairah, jadi logis ketika dalam mimpi paling banyak soal seks atau orgasme," kata peneliti dari University West England, Inggris, Dr Jennifer Parker.

Mimpi bercinta saat tidur juga bisa saja terjadi di luar waktu-waktu di atas. Intinya, ketika seorang wanita bergairah mimpi 'panas' datang.

"Jika Anda sering mimpi bercinta saat tidur, bisa jadi ada gairah yang meletup atau bisa jadi tubuh dan pikiran sedang mendambakan sentuhan seksual," kata Parker mengutip Cosmopolitan UK, Sabtu (18/5/2019).

Simak juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Bercinta dengan Pasangan

Berbeda dengan mimpi-mimpi lain, bagi mereka yang memiliki pasangan, mimpi bercinta memiliki makna sesuatu. Mimpi bercinta merupakan manifestasi akan sesuatu yang terjadi di kehidupan nyata entah itu baik atau buruk.

"Untuk orang-orang yang memiliki hubungan baik dengan pasangan, mimpi bercinta merupakan tanda adanya kedekatan yang begitu tinggi," kata Profesor dari University of Maryland, Amerika Serikat, Dylan Selterman.

"Sementara, bagi yang hubungannya tidak berjalan baik, mimpi bercinta membuat malah jarak di antara keduanya," lanjutnya.

Jika mimpi bercinta dengan bos, bisa jadi Anda sedang ingin ada kemajuan jenjang karir atau kesempatan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.