Sukses

Jalani Terapi Depresi, Justin Bieber Tulis Pesan Spiritual

Justin Bieber dilaporkan sedang menjalani sesi terapi untuk mengatasi masalah depresi dan kecemasan yang dialaminya

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Justin Bieber harus berjuang mengatasi masalah kecemasan. Meski begitu, dia tetap mencoba menginspirasi para penggemarnya.

Ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram beberapa waktu lalu. Pelantun lagu Sorry ini menuliskan bagaimana dia ingin agar orang-orang terus memperhatikan kesehatan mentalnya sendiri, serta tidak takluk dengan kecemasan.

"Berjuanglah untuk apa yang Anda cintai serta orang-orang terkasih, jangan biarkan rasa takut dan kecemasan menang," kata Justin Bieber dalam sebuah keterangan dari swafoto berwarna hitam putih tersebut.

 

View this post on Instagram

Don’t stop fighting the battle has already won.. fight for what you love and who you love don’t let fear and anxiety win..god has not given us a spirit of fear but of power love and of a sound mind! I havent believed the truth about myself I haven’t believed I am loved I haven’t believed I am forgiven it’s a hard thing for me to wrap my head around. I hang my head in shame and I wallow in sadnes about the the people who have betrayed me. Jesus has given me freedom and the persuit of getting to know his character is never ending. Gods character never changes he is the same yesterday now and forever. He is always good!. I won’t be afraid to be vulnerable before him.. his power is made strong in our weakness. God isn’t afraid of your pain and your brokenness he actually welcomes it. Come to me all who are weary and burdened and I will give you rest! these are words from Jesus! There is hope and it’s in him.!! He loves and cares for you! For god so loved the world that he gave his only son so that whoever believes him wont die but have eternal life! You are that whoever and he accepts you as you are!! He loves and forgives you and welcomes you into his arms every time you mess He is a perfect and loving god who adores you!

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Mengutip People pada Sabtu (4/5/2019), penyanyi 25 tahun tersebut juga menuliskan pesan-pesan spiritual dan agama. Menurut Bieber, Tuhan tidak memberikan manusia ketakutan, tetapi kekuatan cinta dan pikiran yang sehat.

"Tuhan tidak takut dengan rasa sakit dan kehancuranmu, dia benar-benar menyambut Anda," kata Bieber menambahkan. Dia juga mengutip sebuah kata-kata dari Yesus Kristus yang terdapat dalam Injil.

"Datanglah kepada-Ku semua yang letih lesu dan terbeban berat, Aku akan memberimu kelegaan," tulis pria yang tahun lalu baru menikah dengan model Hailey Baldwin itu.

 

Simak juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesehatan dan Keluarga Lebih Penting

Bieber diketahui melakukan perawatan untuk depresi pada Februari. Dia juga memutuskan untuk lebih banyak berada di belakang panggung untuk sementara berjuang melawan depresinya. Namun, ini tidak membuatnya putus hubungan sama sekali dengan para penggemar.

"Musik sangat penting bagi saya tapi tidak ada yang lebih penting daripada keluarga dan kesehatan saya sendiri," katanya beberapa waktu yang lalu.

Bieber menambahkan, saat ini dia ingin berfokus memperbaiki beberapa masalah. Ini agar dia bisa menjadi seorang suami, sekaligus ayah yang ideal.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Karena Pernikahan

Dalam sebuah unggahan lainnya di Instagram Stories, Bieber menunjukkan saat dirinya melakukan sesi terapi. Menurutnya, perawatan tersebut sangat membantu kesehatan mentalnya.

"Sangat menyenangkan memiliki pikiran yang sehat dan emosi yang tenang," katanya.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Bieber mengalami masalah depresi karena pernikahannya. Namun, itu telah dibantah oleh sebuah sumber.

"Dia sangat senang dengan pernikahannya. Itu hanya hal lain yang dia perjuangkan secara mental," kata sumber yang dirahasiakan itu pada People.

Orang yang mengklaim dekat dengan Bieber itu juga menyatakan bahwa bintang pop tersebut sedang menerima perawatan yang baik.

"Tampaknya dia yakin akan segera merasa lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.