Sukses

Sifat Sang Ibu Diprediksi Akan Bantu Meghan Markle Lebih Mudah Jalani Persalinan

Ada sifat utama ibu Meghan Markle, Doria, yang bisa membantu sang putri melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Inggris Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, punya sifat utama yang akan membantu Duchess of Sussex saat melahirkan, menurut seorang pakar kerajaan. Pakar dan komentator kerajaan Ashley Pearson menegaskan, Doria akan menghadiri kelahiran cucu pertamanya.

Ashley menambahkan, Doria akan sangat mendukung agar Duchess of Sussex semangat menjalani persalinan. Sifat Doria yang kalem, sabar, dan tenang sangat keibuan.

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Doria akan hadir saat persalinan Meghan Markle. Ada keunggulan dalam diri Doria. Pertama-tama, dia adalah seorang instruktur yoga yang sangat menyadari anatomi dan merawat diri sendiri," ucap Ashley, dikutip dari Express, Senin (22/42019).

Pembawaan Doria juga menghibur dan menenangkan jiwa.

“Lihatlah dia selama pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan. Doria termasuk wanita yang sangat kalem dan tenang," ujar Ashley.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Meghan

Saudara tiri Meghan, Samantha Markle, ikut mendoakan agar Meghan dilancarkan saat persalinan.

"Semoga Meghan akan melahirkan di tempat aman yang nyaman dan paling baik baginya. Ini (persalinan) adalah hal yang sangat sulit. Dia harus merasa nyaman," ujar Samantha.

Samantha percaya Meghan akan punya beberapa pengasuh bayi di rumahnya di Frogmore Cottage untuk merawat anaknya yang baru lahir.

"Aku pikir Meghan pasti akan mendapatkan pengasuh. Aku cukup yakin, ambang batas stresnya bisa sangat rendah (karena dibantu pengasuh)," kata Samantha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.