Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Bagian Tubuh Wanita yang Pantang Disentuh saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Agar sesi bercinta jauh dari membosankan, pasangan suami istri memang diperbolehkan untuk saling mengeksplorasi serta melakukan eksperimen. Tujuannya tentu untuk lebih memahami kebutuhan masing-masing pasangan.

Sentuhan-sentuhan sensual memang bisa meningkatkan gairah bercinta. Meski begitu, para suami perlu tahu, ada beberapa bagian tubuh istri yang sebaiknya tak disentuh ketika sesi eksplorasi.

Melansir laman Times of India, Selasa (26/3/2019), berikut lima bagian tubuh istri yang pantang untuk disentuh saat bercinta.

1. Kepala klitoris

Klitoris adalah zona paling sensitif dari tubuh wanita. Ini karena banyak pusat saraf di bagian tersebut. Menstimulasi klitoris dengan terlalu bersemangat justru akan membuat istri tak nyaman, bahkan mengalami nyeri. Alih-alih menyentuhnya secara intens, cobalah menyentuhnya secara lembut dan perlahan.

2. Leher rahim/serviks

Serviks atau leher rahim adalah saluran menyempit yang menghubungkan vagina dengan uterus. Serviks merupakan tempat berkembangnya janin. Bila Anda menyentuhnya ketika berhubungan intim, ini adalah tanda bahaya. Sebaiknya segera ganti posisi bercinta sehingga penetrasi tak terlalu dalam. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Kaki

3. Kaki

Jangan pernah sentuh kaki istri bila dia mengenakan kaos kaki saat bercinta dengan Anda. Sebuah studi dari Johns Hopkins Univsersity mengungkap, wanita berpeluang lebih besar meraih orgasme jika memakai kaos kaki saat berhubungan intim. Kondisi kaki yang hangat membuat wanita lebih rileks sehingga orgasme lebih mungkin didapat.

4. Puting payudara

Anda perlu tahu jadwal menstruasi istri. Sebaiknya hindari menyentuh puting payudaranya dengan terlalu bersemangat saat mendekati masa menstruasi. Hal itu akan terasa menyakitkan. Begitu pula ketika istri tengah menyusui.

5. Anus

Meski beberapa orang beranggapan tak mengapa bermain-main dengan area ini, sebaiknya hindari bercinta dengan melibatkan anus. Jika pun ingin mencoba menstimulasi area ini dengan sangat lembut, pastikan Anda menggunakan pelumas yang cukup dan istri benar-benar dalam kondisi puncak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bercinta 5 Jam Tanpa Henti, Perempuan di Kolombia Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Hirup 5 Aroma Ini Terbukti Bangunkan Gairah Pria untuk Bercinta