Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kebelet Pipis Saat Asyik Bercinta, Apa Sebabnya?

Banyak wanita melaporkan kebelet pipis ketika sedang asyik bercinta. Normal atau tidak?

Liputan6.com, Jakarta Saat asyik bercinta, Anda mendadak kebelet pipis. Mau tak mau, Anda harus segera ke kamar mandi dan meninggalkan sesi ranjang yang mungkin sedang memanas.

Permasalahan kebelet pipis ini termasuk salah satu yang lebih banyak dilaporkan para wanita. Mereka khawatir karena harus pergi ke kamar mandi saat berhubungan seks, menurut pendiri Walk In GYN Care di New York City, Adeeti Gupta.

Hasil tersebut dari sebuah survei Pure Romance, sebuah perusahaan yang mengeluarkan produk aksesori seks seperti dilansir Well and Good, Rabu (6/2/2019).

Wanita tidak perlu terlalu khawatir kebelet pipis saat bercinta. Kecuali jika Anda punya masalah kandung kemih, seperti inkontinensia urine (kondisi di mana Anda tidak dapat mengontrol buang air kecil) secara teratur. Kondisi ini terjadi akibat dasar panggul yang melemah.

Saat bercinta, gesekan yang terjadi terkadang dapat membingungkan sensasi. Ini membuat Anda merasa seperti akan buang air kecil.

"Sekresi vagina yang berlebihan saat berhubungan seks juga dapat membuat Anda merasa sangat basah. Hal ini memberi Anda sensasi, mungkin telah 'bocor' (keluar air kencing)," tambah Gupta.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sensasi ingin kencing

 

Perlu juga dicatat, vagina dan kandung kemih berada dalam jarak sangat dekat. Jadi, aktivitas bercinta dapat secara tidak sengaja memberi tekanan pada kandung kemih sehingga membuat Anda merasa seperti ingin pipis.

Survei ini meneliti kebiasaan seks dari 2.000 orang Amerika, yang memberikan informasi tentang kecemasan antara pria dan wanita selama bercinta.

Jika wanita cemas dengan kebelet pipis, para pria takut tidak bertahan cukup lama atau tidak dapat mempertahankan ereksi. Wanita juga takut tentang seperti apa aroma tubuh mereka dan berharap tidak berbau aneh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.