Sukses

Tanpa Pengasuh, Enno Lerian dan Suami Kompak Urus 5 Anak

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian sepakat tak memiliki pengasuh. Jadi, kekompakan ia dan suami modal penting agar buah hatinya tumbuh dan berkembang optimal.

Liputan6.com, Jakarta Enno Lerian, wanita yang dikenal sebagai penyanyi cilik itu kini sudah menjadi ibu dari lima anak. Kekompakan tentu diperlukan antara Enno dan suami, Priambodo, dalam mengasuh lima buah hatinya. 

Perempuan 35 tahun itu ingin membuka lembaran baru di pernikahan keduanya dengan mantap. Ia ingin menjadi ibu yang lebih fokus pada keluarganya.

"Kita sama-sama pernah gagal di sebuah pernikahan dan kita gak pengen itu keulang, makanya kita manfaatkan saat ini sebaik mungkin," katanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Enno Lerian dan suami, berusaha kompak membesarkan kelima anaknya tanpa pengasuh. Keduanya lebih senang menjalin kedekatan dengan buah hati mereka.

"Punya anak yang usianya beda-beda itu seru, tantangannya luar biasa. Rollercoaster banget. Tahun ini si A baru selesai tantrum, tahun depan si B yang mulai tantrum. Belum lagi si C yang lagi caper-capernya (cari perhatian)," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagi tugas

Setiap hari, jadwal keluarga Enno sangat padat. Ia pun masih bekerja setiap pagi sebagai penyiar di salah satu radio swasta.

"Yang bangunin mereka itu aku, abis itu nyusuin yang paling kecil lalu masak. Begitu anak bangun, suami yang urus. Dia bisa mandiin dan nyuapin. Anak-anak jadi lebih fun," kata Enno.

Saat ini, anak-anaknya putra sulungnya, Bumi Pradipa Untara tengah beranjak remaja. Ia kini sibuk bersekolah di Bandung. Selain Bumi, ada juga Abi, Naraya, Gema dan si kecil Azzela. Enno jadi yang paling cantik di rumah.

 

 

Penulis: Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini