Sukses

Rahasia John Mayer Punya Kulit Bebas Kerut di Umur 41

John Mayer, penyanyi yang akan menggelar konser di Jakarta pada April mendatang punya kulit bebas kerut.

Liputan6.com, Jakarta Banyak penggemar John Mayer yang mengidolai penyanyi ini sedari muda. Namun, jika dilihat-lihat ia tak kunjung menua. Di usia 41, pria yang akan menggelar konser di Indonesia pada 5 April 2019 tetap awet muda. Apa rahasianya?

Di 2018 sebenarnya penyanyi lagu Your Body is Wonderland ini pernah mengungkapkan rahasia kulit halusnya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia tengah memperlihatkan secara jelas (close up) wajahnya. Jarinya sembari memencet kulit pada wajahnya. Tak tampak jerawat apapun.

“Lihat, aku mengencangkan wajahku sepenuhnya. Bagaimana kulitku begitu halus?" tulis Mayer, dikutip dari People, Jumat (25/1/2019). 

Mayer menjelaskan bahwa gaya hidup memengaruhi kulit yang terlihat awet muda. Caranya hanya dengan tidak terpapar di bawah terik matahari langsung.

"Aku tidak merokok. Sudah tidak minum alkohol lagi. Aku juga tidak terpapar langsung terik matahari," jelas John Mayer.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sapa Jakarta

Sosok John Mayer turut ditunggu-tunggu penggemarnya di Tanah Air, khususnya Jakarta. Ia akan segera datang untuk konser di Indonesia.

Mayer direncanakan akan menyapa penggemarnya pada April 2019 mendatang. Konser yang akan digelar bertajuk 'Australia & Asia Tours' di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. 

Tiket sudah mulai dibuka mulai Jumat, 25 Januari 2019 ini dengan rentang harga Rp1,3 - Rp4,5 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.