Sukses

Ronaldikin, Milanisti Kembaran Ronaldinho Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Ronaldikin yang memiliki wajah serupa pesepak bola Ronaldinho meninggal dunia. Dari kabar yang beredar di jagat sosial media Twitter, Ronaldikin wafat karena diduga mengidap infeksi paru-paru pada Selasa, 22 Januari 2018.

Semasa hidup pria asal Bandung yang dijuluki Ronaldinho KW sering bergabung dengan banyak kegiatan yang diadakan kumpulan superter sepak bola Indonesia. Salah satunya, Milanisti Indonesia.

 

 

Semasa hidup, Ronaldikin entah sudah berapa kali mengharumkan nama Indonesia. Beberapa tahun silam, wajahnya terpampang di dua laman internasional, Mirror dan Eurosport.

Hal ini lantaran dirinya bertemu langsung dengan legenda Italia, Fabio Cannavaro. Cannavaro pun tak lupa memfoto Ronaldinho KW dan mengunggahnya di akun twitter pribadi.

"Terima kasih buat supporter Indonesia..Aku cinta kalian," tulis Cannavaro sembari mengunggah foto Ronaldikin. Kicauan ini pun di-retweet 623 kali dan 123 orang menjadikan kicauan ini sebagai favorit.

 

 

2 dari 2 halaman

Membanggakan Indonesia

Kicauan dan foto pemain yang pernah merumput di Juventus dan Real Madrid itu pun kemudian ditulis Mirror dan Eurosport.

Mirror menulis, "Amazing Ronaldinho look-alike spotted by Italian World Cup legend Fabio Cannavaro" (Pria yang luar biasa mirip Ronaldinho ditemukan oleh legenda Italia Fabio Cannavaro).

Sedangkan Eurosport juga menulis, "Fabio Cannavaro snaps picture of amazing Ronaldinho lookalike." (Fabio Cannavaro menjepret foto pria yang luar biasa mirip Ronaldinho).

Meski demikian, pertemuan Cannavaro dan Ronaldikin ini bukanlah kali pertama. Mereka sudah pernah bertemu sebelumnya pada 2012.

Cannavaro datang ke Indonesia guna memenuhi undangan laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 7 Juni besok. Dia bersama 15 legenda sepakbola dunia akan menantang tim Indonesia All Star.

Pria Donorkan Sperma karena Ingin Punya 2.500 Anak

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Bayar Denda, Ronaldinho Dicekal Aparat Brasil
Artikel Selanjutnya
Tahun Depan, Ronaldinho Akan Kunjungi Kota Palembang