Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Gaya Seks Terbaik untuk Hilangkan Kecemasan dan Stres

Liputan6.com, Jakarta Kita sama-sama tahu jika seks memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengusir stres dan kecemasan. Orgasme menjadi kunci utamanya. Tentu saja, hal ini karena hormon cinta yang dilepaskan oleh tubuh. Masalahnya adalah, ketika seseorang berada di dalam tekanan dan serangan panik, sangat sulit untuk mendapatkan mood bercinta. Apalgi untuk meraih orgasme yang luar biasa.

Namun menunda seks hanya karena stres dan cemas bukanlah pilihan yang baik. Melansir laman Health.com, kelima gaya seks di bawah ini telah dirancang untuk memulihkan ketenangan pikiran dan jiwa, membuat Anda lebih terhubung dengan suami dan membawa ke titik orgasme (penawar stres dan kecemasan). Apa sajakah itu?

Yab Yum

Posisi yang diturunkan dari Tantra ini sangat memungkinkan Anda dan pasangan untuk saling fokus satu sama lain. "Yang dapat membawa Anda keluar dari banyak tekanan kehidupan," kata Carol Queen, PhD, staf seksolog dengan di sebuah perusahaan mainan dewasa.

Mintalah suami untuk duduk bersila, lalu Anda duduk di atas pangkuannya sambil berhadapan. Agar lebih nyaman Anda dapat melilitkan kedua kaki di pinggangnya dan kedua tangan berada di leher suami.

Doggy style

"Posisi ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dari tubuh setelah hari yang sibuk," kata Cara Kovacs, pelatih seks yang berbasis di New York City.

Gaya seks dari belakang ini merupakan pilihan tepat untuk menghilangkan ketegangan. Dorongan yang kuat membuat gairah seks tersalurkan dengan baik hingga rasa tegang turut hanyut di dalamnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Gaya seks menyendok

Menyendok

Anda benar-benar bisa tertidur setelah bercinta dengan gaya seks menyendok. "Ketika Anda menyendok, tidak ada tekanan untuk berpegang pada posisi yang rumit," kata Kayla Lords, pakar seks untuk emporium online Jack and Jill.

"Sendok dibuat untuk seks malas, bebas tekanan karena Anda berdua berbaring dan (pada dasarnya) berpelukan."

Anda bahkan tidak perlu melakukan penetrasi; suami bisa memeluk Anda erat-erat dengan satu tangan sambil membiarkan tangan mereka menstimulasi puting dan klitoris. “Seluruh momen bisa mengenai kesenangan yang Anda rasakan — dan tidak ada yang lain,” katanya.

Ular

Dalam posisi ini, Anda berbaring tengkurap, tubuh merentang di atas tempat tidur, dan suami membungkus di atas Anda, penetrasi dari belakang. Dengan begitu kulit Anda dan suami akan saling bersentuhan satu sama lain. Kontak yang intim akan membuat ketegangan dan kecemasan hilang dengan cepat.

“Perhatikan kontak seluruh tubuh: suhu, tekstur, bentuk, tekanan, dan rasa umum kulit Anda terhadap pasangan Anda,” saran seksolog yang berbasis di Toronto Jess O’Reilly, PhD.

“Berfokus pada sentuhan fisik dapat membantu Anda untuk mendapatkan kenyamanan."

Misionaris

Gaya bercinta misionaris memiliki reputasi sebagai yang paling umum. Tetapi “Itu bisa menjadi salah satu posisi yang paling santai dan saling berhubungan — ini semua tentang niat yang Anda bawa ke sana,” kata Laurel House, pakar seks dengan perusahaan mainan seks My First Blush.

Misionaris adalah posisi ternyaman saat Anda sedang merasa stres ataupun tegang. Kontak mata satu sama lain akan memberikan ketenangan, belum lagi bisikan kecil atau hembusan napas hangat yang bertiup di telinga yang menghadirkan keintiman. Inilah yang dapat membuat Anda seutuhnya keluar dari stres.

Pulang ke Rumah, Ini Sarapan Titi Wati

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Posisi Seks untuk Pasutri yang Ingin Cepat Hamil
Artikel Selanjutnya
Bikin Bahagia dan Berenergi, Ini 3 Posisi Seks yang Patut Dicoba di Pagi Hari