Sukses

Sering Akurat, Wanita Ini Ramal 2019 dengan Sayur Asparagus

Seorang wanita asal Inggris dan satu-satunya peramal di dunia membuat ramalan 2019 dengan bantuan asparagus. Ramalan di tahun-tahun sebelumnya sering menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Inggris Jemima Packington, satu-satunya peramal di dunia yang menggunakan asparagus untuk membantunya mengetahui ramalan 2019. 

Wanita asal Inggris ini telah menggunakan keterampilan otodidaknya untuk memprediksi kejadian luar di tahun-tahun sebelumnya. Ia telah memprediksi dengan tepat soal isu Brexit dan kemenangan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat.

Untuk negara asalnya sendiri, pada musim panas 2018, ia memperkirakan tim sepak bola Inggris akan melewati turnamen yang sukses.

Belum lama ini Jemima menjelaskan asparagus membantunya membuat ramalan seperti melansir laman Express, Rabu (2/1/2019).

Caranya dengan melemparkan asparagus lalu melihat kondisi sayuran ini saat jatuh. Dari situ kemudian ia akan membuat tafsiran, sehingga bisa dijadikan ramalan 2019.

“Aku menganggap serius apa yang dilakukan, tetapi aku tidak pernah menganggap diri serius. Ketika aku melemparkan asparagus, itu menciptakan pola. Pola itulah yang aku tafsirkan," kata Jemima.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramalan akurat

Wanita berusia 63 tahun asal Bath, Somerset, mengungkapkan ramalannya sangat akurat.

"Biasanya sekitar 80-90 persen ramalanku akurat. Aku melihat hasil ramalan sendiri setiap tahun dan berpikir, 'Ya, itu terjadi, ya, itu terjadi'," tambahnya.

Untuk 2019, Jemima meramalkan, resesi akan mulai melanda Amerika Serikat setelah perang dagang dengan Tiongkok berakhir. Berbagai produk merek Inggris yang lebih terkenal akan runtuh. Di sisi lain, Inggris akan sukses di Piala Dunia Rugbi 2019.

Namun, yang paling penting bagi pencinta sayuran, Jemima mengungkapkan, penjualan asparagus akan mencapai titik tertinggi sepanjang masa pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.