Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

10 Tips Ciptakan Orgasme Dahsyat dan Terasa Luar Biasa (1)

Untuk mencapai orgasme yang terasa lebih baik dan luar biasa, ada beberapa hal yang bisa Anda coba

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan seks, orgasme adalah salah satu momen yang paling ditunggu. Walaupun begitu, beberapa orang tidak mengalaminya, bahkan memalsukannya.

Menurut terapis asal New York, Amerika Serikat, Ian Kerner, orgasme yang kurang bahkan bisa menyebabkan masalah dalam sebuah hubungan seperti kemarahan, kebencian, hingga frustrasi.

Melansir Women's Health pada Minggu (28/10/2018), berikut ini bagian pertama dari 10 cara menciptakan orgasme yang lebih baik dan luar biasa.

1. Prioritaskan pelukan

Oksitosin atau hormon cinta, mungkin menjadi kunci orgasme yang baik. Hal tersebut dibuktikan dalam penelitian di jurnal Hormones and Behaviour.

Hormon tersebut bisa dilepaskan secara alami, salah satunya dengan pelukan mesra atau dengan gerakan lain yang menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beristirahat sejenak

2. Lakukan jeda orgasme

Hal ini mungkin sedikit berlawanan. Namun, menurut Kerner, mengambil jeda masturbasi atau orgasme selama satu hingga dua hari bisa menjadi penyegaran yang lebih baik.

"Saya memperhatikan pada pria dan wanita, bahwa mereka melaporkan orgasme yang lebih kuat selama masturbasi, setelah beristirahat sejenak," kata Kerner.

3. Berfokus pada klitoris

Klitoris Anda dapat memicu kesenangan yang luar biasa. Sehingga, menurut pakar kesehatan wanita, Jennifer Wider, berfokuslah pada posisi seks yang secara langsung menstimulasinya.

"Itu bisa memberikan orgasme yang konsisten pada sebagian besar wanita," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Menggunakan alat

4. Gunakan vibrator

"Bagi banyak orang, vibrator meningkatkan frekuensi dan intensitas orgasme, baik sendiri atau bersama pasangan," kata host Podcast @SexWithDrJess, Jess O'Reilly. Carilah salah satu yang bertujuan untuk klitoris, G-Spot, atau keduanya.

5. Pikirkan tentang siklus Anda

Jika Anda merasa kurang orgasme, pertimbangkan bercinta di sekitar siklus wanita. Menurut Wider, libido wanita akan memuncak selama ovulasi.

"Peluangnya untuk mengalami orgasme akan naik selama periode ini," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.