Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Terungkap, Wanita Bisa Orgasme Lebih Lama dengan Vibrator

Dari hasil penelitian, wanita ternyata meraih orgasme dalam waktu lama dengan menggunakan vibrator.

Liputan6.com, Jakarta Wanita rupanya dapat orgasme lebih lama berkat bantuan vibrator (alat bantu seks). Vibrator dapat dapat meningkatkan lama orgasme hingga 17 persen.

Pada penelitian salah satu ahli saraf terkemuka di dunia, pola otak wanita yang orgasme dianalisis. Analisis dilakukan saat mereka mencapai klimaks dengan cara masturbasi menggunakan tangan dan vibrator.

Hasil penelitian, wanita yang menggunakan vibrator mengalami orgasme selama 23,3 detik, sementara masturbasi secara normal menghasilkan orgasme 19,9 detik.

“Studi ini menemukan, wanita mencapai kegembiraan yang lebih besar selama orgasme menggunakan vibrator dibandingkan dengan rangsangan manual," kata ahli saraf Nicole Prause, diilansir dari Daily Star, Kamis (4/10/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamanya waktu orgasme

Rata-rata wanita memerlukan waktu 26,4 menit untuk mencapai klimaks saat menggunakan vibrator. Berbeda dibandingkan dengan masturbasi manual yang rata-rata 6,5 ​​menit.

Jangka waktu yang lebih lama saat masturbasi dengan vibrator karena wanita menikmati sensasi fisik yang lebih banyak. Eksplorasi seksualitas juga lebih banyak.

"Kami menemukan, wanita ingin bermain, mengeksplorasi dan menikmati vibrator. Ini menghasilkan pengalaman seksual yang lebih lama. Lebih banyak juga kegembiraan daripada masturbasi dengan tangan," jelas Nicole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.