Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Kalah dari Lingerie, Ini Juga Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Suami

Umumnya pria ingin lingerie digunakan oleh pasangannya di waktu tertentu saja, untuk memberi kejutan hot.

Liputan6.com, Jakarta Lingerie dengan berbagai desain dan warna dipercaya bisa meningkatkan gairah bercinta pria. Lingerie yang memang dirancang agar wanita terlihat seksi. Tapi, umumnya pria ingin lingerie digunakan oleh pasangannya di waktu tertentu saja, untuk memberi kejutan hot.

Sedangkan untuk hari-hari biasa nih Ladies, beberapa lelaki mengaku suka melihat pasangannya hanya mengenakan tanktop dan panties saja. Tak cuma itu saja, ternyata para lelaki menganggap bahwa kaus oblong longgar adalah salah satu pakaian yang akan tampak sangat seksi pada tubuh istrinya.

Ya Ladies, kaus oblong longgar atau sweatshirt yang dipakai tanpa bra di baliknya dan hanya dipadankan dengan celana dalam saja adalah favorit rata-rata pria. Para pria juga akan makin suka jika istrinya mengenakan salah satu kaus atau kemeja miliknya yang kebesaran dan tanpa mengenakan apa-apa lagi di baliknya.

Ini akan membuatmu terlihat lain dan berbeda dari biasanya. Ini juga bakal merangsang pikiran mereka untuk mengimajinasikan tubuhmu di balik pakaian yang kamu kenakan.

Well, wanna try this tonight?

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.