Sukses

Vaksin Cara Ampuh Putus Mata Rantai Penyakit

Pemberian vaksin sangat penting bagi masa depan generasi penerus sebuah bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Pemberian vaksin sangat penting bagi masa depan generasi penerus sebuah bangsa. Begitu pun bagi generasi penerus Indonesia. Karena, kesehatan menjadi salah satu faktor penting dalam pembangunan sebuah bangsa.

Demikian disampaikan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemkominfo) Rosarita Niken Widiastuti saat membuka Diskusi Media Forum Merdeka Barat 9 (Dismed FMB’9).

Kali ini, Dismed FMB’9 mengangkat tema "Jalan Panjang Fatwa MUI Vaksin MR" diselenggarakan di Ruang Serba Guna Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Pemberian vaksin, menurut Dirjen IKP Kemkominfo, bisa menjadi sebuah cara yang sangat efisien dan efektif, serta murah dan ampuh untuk memutus rantai penularan penyakit.

Turut hadir sebagai narasumber dalam FMB 9 kali ini Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny K Lukito, Direktur Utama PT Bio Farma M Rahman Rustan, dan Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini