Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Beri Sentuhan di Titik Ini, Permudah Wanita Raih Orgasme

Memberikan sentuhan di titik yang tepat dengan gerakan tertentu membuat wanita jadi lebih mudah meraih orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau wanita sulit raih orgasme. Berbagai trik dan tips sudah dicoba tapi tak semuanya berhasil meningkatkan frekuensi orgasme.

Ada banyak faktor yang membuat wanita sulit meraih orgasme. Namun, bisa jadi dengan menyentuh titik-titik panasnya bisa membuatnya capai puncak kenikmatan seksual.

Dilansir laman Health, penelitian yang dimuat dalam Journal of Sex and Marital Therapy menemukan bahwa sentuhan pada klitoris mampu memberikan rangsangan besar dan meningkatkan potensi wanita mendapatkan orgasme saat bercinta.

Survei ini dilakukan terhadap seribu wanita dengan rentang 18-94 tahun. Partisipan ditanya mengenai seberapa banyak sentuhan yang mereka butuhkan untuk mencapai orgasme dan sentuhan seperti apa yang mampu memberikan kenikmatan terbesar.

Penelitian menemukan bahwa 37 persen wanita mengaku membutuhkan sentuhan intensif pada klitoris untuk mencapai orgasme. Namun sebanyak 36 persen lainnya mengatakan bahwa sentuhan klitoris tidak mempercepat datangnya orgasme namun memang meningkatkan kenikmatan bercinta.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerakan saat memberikan rangsangan ke klitoris

Hasil lainnya menunjukkan wanita cenderung menyukai gerakan tertentu saat pasangan memberikan rangsangan klitoris. Sebanyak 52 persen wanita menyukai gerakan memutar pada klitoris, dua pertiga lainnya menyukai gerakan naik turun pada klitoris, dan sisanya menyukai gerakan ke kanan dan kiri pada klitoris.

Hal ini membuktikan bahwa sentuhan dan tekanan pada klitoris saat bercinta sangat penting dilakukan dan memegang peran besar mendatangkan orgasme pada wanita.

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.