Sukses

Jawaban Ahok Menanggapi Isu yang Menerpanya

Sebuah pernyataan yang diunggah oleh tim yang membantu mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok di laman instagram @basukibtp akhirnya memberi sedikit pencerahan soal isu yang menerpa pria Belitung ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pernyataan yang diunggah oleh tim yang membantu mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok di laman instagram @basukibtp akhirnya memberi sedikit pencerahan soal isu yang menerpa pria Belitung ini.  

"Diposting oleh @timbtp Ada pesan dari Mako Brimob". Demikian unggahan itu menyatakan. Disebutkan dalam pesan tersebut, BTP (Basuki Tjahaya Purnama) atau Ahok akan menjawab sendiri semua hal itu ketika bebas nanti. "Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi,"ujar Ahok dalam poin pernyataan kedua.

Saat ini, kata Ahok, dirinya sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebihbaik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Diposting oleh @timbtp Ada pesan dari Mako Brimob:

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu Menikah dan Pindah Agama

Akhir-akhir ini isu yang beredar luas di masyarakat maupun netizen menyebutkan Ahok hendak menikahi mantan ajudan Veronica Tan (mantan istri Ahok). Ahok juga diisukan pindah agama. Belum ada pernyataan resmi yang keluar dari mulut Ahok.

Selama ini beberapa pihak seperti Ruhut Sitompul dan politikus PDI Perjuangan Prasetyo Edi Marsudi disebutkan mengiyakan persoalan rencana menikah ini. Namun demikian, orang dekat Ahok pun seperti adiknya Fifi Lety Tjahaya Purnama belum mau bicara. 

Fifi hanya memberi pandangan seperti ini : 

"Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran 😇 🦋: True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara 😭 dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya 😂) Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg ini dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden😅) 🦋:Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok ) 🙏 #thetruewillsetyoufree@" 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran 😇 🦋: True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara 😭 dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya 😂) Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg ini dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden😅) 🦋: Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok ) 🙏 #thetruewillsetyoufree@

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini