Sukses

Meski Diguyur Hujan, Pembukaan Closing Ceremony Asian Games 2018 Tetap Meriah

Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018) diwarnai turunnya hujan sejak sore.

Liputan6.com, Jakarta Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018) diwarnai turunnya hujan sejak sore. Meski begitu, semangat penonton tak surut untuk menyaksikan event bersejarah ini.

Derasnya hujan yang mengguyur Jakarta dalam perhelatan Closing Ceremony Asian Games 2018 itu pun tampak di layar kaca. Dalam siaran langsung yang ditayangkan oleh SCTV, terlihat para atlet dari negara-negara peserta mengenakan jas hujan transparan saat defile.

 

Meski atlet yang ikut dalam defile Closing Ceremony tak sebanyak ketika pembukaan Asian Games 2018, tak sedikit pun tampak semangat dan kegembiraan surut dari wajah-wajah para atlet. Senyum dan tawa tetap mengembang. Bendera dari tiap-tiap negara tetap dikibarkan.

Stadion Utama GBK Senayan pun tetap terlihat meriah ditingkahi lampu sorot biru dan merah. Rinai hujan yang sesekali tampak dalam sorot kamera tak mengurangi semangat yang menguar.

Pembukaan Closing Ceremony Asian Games 2018 itu juga dimeriahkan oleh Kaka, Bhinbhin, dan Atung. Ketiga maskot Asian Games 2018 itu tampil bersama defile para atlet serta volunteer. 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.