Sukses

Potret Romantis dan Lucu Peraih Emas Hanifan Yudani dan Pipiet Kamelia

Liputan6.com, Jakarta Pasangan atlet pencak silat yang sama-sama meraih medali emas di Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia diketahui cukup sering menggunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Potret momen kumpul bersama keluarga, kencan, bahkan lagi latihan pun seringkali Hanifan dan Pipiet bagikan.

Konten yang ada di Instagram Hanifan khususnya, tidak sekadar foto dan video saja tapi juga dibumbui keterangan yang lucu-lucu dan tak jarang bikin penggemar yang membacanya jadi ikutan baper (terbawa perasaan).

Seperti video sedang berolahraga yang dibagikan peraih emas Asian Games 2018 tersebut pada 11 Januari 2018. Tampak Hanifan dan Pipiet sedang melakukan olahraga beban tapi bergaya kayak sedang meninju.

"Senggol hajar neng. Atutttt kabur,"

begitu keterangan yang ditulis Hanifan yang diakhiri dengan emoji orang sedang lari dan tak lupa menandai (tag) sang kekasih.

 

Senggol hajar neng, atuutt kaburrrrrrr🏃‍♂️🏃‍♂️⚘@kameliapipit

A post shared by Hanifanyk (@hanifan_yk) on

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Beragam komentar mereka terima. Dari yang sekadar menyebut keduanya adalah idola, sampai respons manis bernada baper.

"Co cuiiiiiit. Maju terus kak Hanif, kak Pipit. Harumkan nama Indonesia. Aku suka gaya kalian di Arena, di Gelanggang. Salam dari Tapak Suci Bekasi, Jabar," tulis akun @Muhlis.hamidi73 .

Dari beberapa akun yang berkomentar, diketahui Pipiet pun memberikan komentar yang langsung dibalas oleh Hanif.

"Latihan yang pokus bwank jangan ngeliatin eneng mulu ah,"

tulis Pipiet seperti dikutip Liputan6.com pada Sabtu, 1 September 2018.

Setelah berhasil meraih emas di Asian Games 2018, Hanif memutuskan melamar Pipiet. Proses lamaran tersebut dilakukan saat keduanya tampil di siaran langsung SCTV.

Lamaran Hanif diterima Pipiet. Hanif juga sudah menggunggah foto berdua setelah proses melamar itu di akun Instagramnya.

Loading