Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Trik Beri Tepukan Nakal ke Bokong Saat Bercinta Pertama Kali

Ada cara melakukan tepukan nakal ke bokong pasangan saat bercinta untuk pertama kali, yang mana membuat pasangan tetap nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Ada trik lakukan tepukan nakal (spanking) ke bokong pasangan saat bercinta untuk pertama kali. Sebelum lakukan tepukan nakal, Anda mungkin tidak tahu harus memulai dari mana dan bagaimana.

Pikiran soal apakah tepukan nakal ke bokong akan menimbulkan rasa sakit pada pasangan atau tidak. Di sisi lain, pukulan nakal bisa saja tidak sakit, melainkan hanya ada rasa kegembiraan

Melansir laman Brides, Kamis (23/8/2018), pakar seks Gigi Engle memberikan tips cara memulai pukulan nakal untuk pemula.

1. Lakukan percakapan sebelum menepuk bokong pasangan

Betapapun menyenangkannya tepukan nakal ke bokong, itu bukan suatu keharusan yang dilakukan selama seks. Jika belum pernah melakukan sebelumnya, Anda perlu membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan.

2. Fantasi seks yang menyenangkan

Anda bisa menyampaikan, kalau tepukan nakal ke bokong termasuk fantasi seks yang menyenangkan. Biarkan pasangan tahu, apa yang Anda pikirkan bahwa tepukan nakal akan menjadi bagian dari sesi bercinta yang sangat panas.

Rasakan sensasi saat bokong ditepuk-tepuk. Bagi beberapa orang, memukul bokong bisa menimbulkan rangsangan.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan saat tidak nyaman menerima tepukan nakal

3. Ucapan saat tidak nyaman menerima tepukan nakal

Jika tidak nyaman pasangan melakukan tepukan nakal ke bokong, maka Anda bisa menyampaikan langsung.

Anda bisa mengucapkan kalimat, “Ini sedikit tidak nyaman, coba lakukan pelan-pelan" atau "Tolong, berhenti lakukan ini."

Tepukan nakal ke bokong bisa menjadi canggung dan tidak nyaman untuk pertama kali.

4. Gunakan telapak tangan

Saat mencoba memukul bokong pasangan untuk pertama kali, gunakan telapak tangan. Tepuk-tepuk bokong sekali saat berhubungan seks dan lihat bagaimana reaksi pasangan. Apakah pasangan terangsang atau tidak.

Jika Anda mendapat reaksi positif, lakukan pukulan nakal lagi. Lakukan pelan-pelan dan lanjutkan dengan hati-hati.

 

3 dari 3 halaman

Ungkapkan perasaan saat bokong ditepuk

5. Ungkapkan perasaan saat bokong ditepuk

Ketika berkomunikasi dengan pasangan sebelum memulai bercinta, beri tahu ia bahwa Anda berencana melakukan tepukan nakal ke bokong.

Setelah Anda memukul bokong, tanyakan apakah rasanya nyaman. Ungkapan perasaan pasangan menjadi penentu, sebelum Anda mencoba lakukan tepukan nakal lagi.

Setelah Anda selesai berhubungan seks, bicarakan juga tentang bagaimana perasaan Anda selama menepuk bokong pasangan. Hal ini jadi cara efektif saling berbagi pengalaman seks.

Luangkan waktu mengobrol. Kemudian Anda bisa saling berpelukan mesra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.