Sukses

Paskibraka Zanati Tahta Umahati Gemetar Usai Tunaikan Tugas

Paskibraka Zanati Tahta Utami mengaku masih gemetar sesudah menjalankan tugas sebagai pembawa baki pada upacara HUT ke-73 RI di Istana Negara pada Jumat, 17 Agustus 2018 sore.

Liputan6.com, Jakarta Paskibraka Zanati Tahta Utami mengaku masih gemetar sesudah menjalankan tugas sebagai pembawa baki pada upacara HUT ke-73 RI di Istana Negara pada Jumat, 17 Agustus 2018 sore. 

Tampaknya dara yang hobi bermain basket ini masih belum percaya bahwa tugasnya sudah usai.

"Tidak menyangka tugas sudah selesai," ujar Tahta kepada Diary Paskibraka.

Begitu balik ke daerah persiapan, dan komandan pasukan mengistirahatkan seluruh pasukannya, Paskibraka dari Sumatera Selatan ini langsung berucap syukur dan banyak-banyak bilang terima kasih.

"Terima kasih karena Allah sudah membantu saya. Saya bersyukur bisa ditunjuk sebagai pembawa baki sore hari," kata Paskibraka putri pemilik tinggi badan 169 cm ini menambahkan.

Tidak lupa ucapan terima kasih itu Tata peruntukkan bagi kedua orangtua yang sudah mendukung semua hal yang dia kerjakan. Bagaimana pun juga, doa orangtua merupakan gerbang bagi seorang anak meraih kesuksesan.

"Tidak lupa daya ingin berterima kasih kepada pelatih di kota, provinsi, dan nasional," kata anak kedua dari dua bersaudara ini. 

 

 

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.