Sukses

Kelima Kalinya, The Color Run Kembali Digelar

 

Liputan6.com, Jakarta The Color Run akan kembali digelar untuk kelima kalinya tahun ini di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu, 16 September 2018. Mengusung tema “Hero Tour”, kegiatan yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga ini mengajak setiap orang menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, sebagai presenting partner, CIMB Niaga berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan penuh kegembiraan. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan.The Color Run presented by CIMB Niaga merupakan ajakan sekaligus inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri,orang lain, dan lingkungan sekitar melalui penerapan gaya hidup sehat.

“CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan level kebugaran. Sebagai kegiatan yang fun dan bisa diikuti seluruh anggota keluarga, acara inidapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk memulai dan menerapkan gaya hidup sehat. Karena dengan hidup sehat, Anda menjadi pahlawan tidak hanya bagi diri sendiri dan keluarga, namun juga bagi orang lain yang terinspirasi oleh gaya hidup sehat Anda,” ujar Lani dalam konferensi pers The Color Run presented by CIMB Niaga di The Glass House, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (30/7/2018).

Selain untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait penyelenggaraan lari santai 5 km ini, konferensi pers tersebut juga mengundang legenda olah raga Indonesia, Richard Sambera dan seorang figur publik yang juga brand ambassador social media CIMB Niaga sekaligus pegiat olah raga sebagai gaya hidup, Sandra Dewi.

Richard Sambera telah berulang kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, serta memberi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi. Sementara Sandra Dewi merupakan influencer yang menginspirasi generasi muda untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri atau siapapun, mengajarkan mereka untuk tidak takut bermimpi, dan bergaya hidup sehat.

Menurut Lani, tema The Color Run presented by CIMB Niaga tahun ini, yakni “Hero Tour”, sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Forward”. CIMB Niaga ingin maju dan berkembang bersama, serta menjadi mitra terpercaya untuk mengejar mimpi para nasabahnya.

The Color Run presented by CIMB Niagamengajak peserta bersama-sama menciptakan sebuah kanvas berwarna-warni sepanjang5 km. Tahun ini, para peserta akandimanjakan dengan berbagai wahana. Ajang ini semakin seru dengan hadirnya beragam booth seperti Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), dan beragam produk CIMB Niaga.

Untuk semakin menarik minat peserta mengikuti kegiatan ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Antara lain diskon 15% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (http://www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, dan CIMB Clicks.

Selain itu, tersedia juga paket Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket melalui CIMB Niaga Digital Lounge menggunakan Poin Xtra, Rekening Ponsel, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo, dan Wave n Go. Tiket juga dapat diperoleh dengan membuka tabungan Indie Account atau On Account CIMB Niaga.

Menggandeng IMG Worldwide Inc

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc. untuk menggelarevent ini. Vice President IMG Events Asia Pacific Greg Hooton mengatakan, “Kegembiraan yang diciptakan dari ajang The Color Run presented by CIMB Niaga tidak akan ada tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor.”

Greg juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor lain, yaitu: Grab, Matahari Mall, Sompo Insurance, Fisherman’s Friend, Suntory, GoPro, i Radio, HardRock FM, KapanLagi Youniverse, dan Joox.“Para sponsor telah menciptakan kegembiraan bagi para peserta, dan turut mendukung mereka menjadi pahlawan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Untuk merasakan pengalaman dan keseruan ajang lari ini, Greg menyarankan agar para Color Runnersmemesan tiket lebih awal karena slot diperkirakan akan habis dengan cepat. Untuk mendaftar sebagai Color Runner, peserta dapat mengunjungi www.thecolorrun.co.id.

Peserta juga diajak berpartisipasi aktif di sosial media dengan menggunakan tagar #ColorRunINA dan #Happiest5K saat mengunjungi:

Facebook       : https://www.facebook.com/TheColorRunIndonesia/

Twitter          : https://twitter.com/thecolorrunina

Instagram     : https://www.instagram.com/thecolorrunina/

Event Details

Tempat          : Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta

Tanggal          : Minggu,16 September 2018

Pukul             : 07.00 WIB

Biaya pendaftaran    : Rp 295.000 per orang (harga termasuk runner’s t-shirt,headband dan goodies)

Pendaftaran             : Mulai hari ini (30/7/2018) sampai habisnya kuota peserta

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Artikel Selanjutnya
Hujan Bubuk Warna-warni di Ajang The Color Run, Amankah?