Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Posisi Seks yang Bikin Bercinta di Kamar Mandi Makin Hot

Liputan6.com, Jakarta Mengapa harus sendiri jika mandi berdua akan terasa lebih baik dan menyenangkan? Apalagi bila bisa sambil mempraktikkan posisi seks tertentu bersama suami tercinta.

Rasanya sangat membosankan jika Anda dan suami hanya bercinta di kamar tidur. Masuk ke kamar mandi berdua, usai pulang kantor dan berdiri di bawah pancuran air hangat akan menjadi pengalaman baru.

Tak usah bingung dengan posisi seks atau licinnya lantai kamar mandi. Melansir laman Womenhealthmag, Minggu (12/8/2018) berikut 5 posisi seks panas yang dapat dilakukan di kamar mandi!

1. Rear Entry Standing

Posisi ini menarik karena tidak hanya menjanjikan stimulasi G-spot tingkat tinggi tapi juga stabilitas maksimum.

Buka kaki Anda dan suami selebar bahu. Selanjutnya Anda membelakangi suami dengan posisi sedikit membungkuk dan memintanya melakukan penetrasi. Posisi ini akan semakin nikmat dengan krativitas tangan suami menstimulasi anggota tubuh lainnya.

2. Face off

Jika masih merasa lelah usai beraktivitas, Anda dapat berhubungan intim di atas closet duduk untuk mencoba posisi seks ini. Mintalah suami untuk duduk membuka kaki, lalu Anda duduk di atas pangkuannya dengan cara membelakangi.

Saat bergerak ke atas dan ke bawah, tangan Anda bisa bebas menstimulasi klitoris atau zona sensitif seksual lainnya. Atau, pertimbangkan untuk meminta suami memegang pergelangan tangan Anda sehingga Anda dapat condong ke depan dan naik ke suatu sudut. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Ballet dancer

3. Upstanding citizen

Posisi ini mungkin juga paling mudah dengan bertumpu pada rak mandi, tetapi itu tidak sepenuhnya diperlukan. Dengan punggung menempel ke dinding, minta suami melakukan penetrasi dari depan.

Anda dapat melingkarkan kedua kaki di sekitar pinggang mereka atau, jika itu terlalu licin untuk situasi khusus ini, cobalah menjatuhkan satu kaki ke lantai dan biarkan satu kaki terangkat.

4. Ballet dancer

Dibutuhkan keseimbangan untuk posisi satu ini. Jika penasaran ingin melakukannya, pastikan lantai kamar mandi tak licin.

Mintalah suami untuk berdiri dan melakukan penetrasi dari depan. Selanjutnya naikkan salah satu kaki di panggul suami. Agar lebih mudah, Anda dapat melakukannya dengan menyandarkan tubuh pada dinding kamar mandi.

5. Seks oral

Penetrasi bukanlah satu-satunya cara meraih kenikmatan seks di kamar mandi. Jangan lewatkan seks oral agar suasana di kamar mandi semakin hot.

Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 5 Langkah agar Piawai di Posisi Seks WOT
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Lotus, Gaya Bercinta Favorit Pasutri