Sukses

Calon Paskibraka 2018 Perlu Push Up Setiap Bangun Tidur

Liputan6.com, Jakarta Pembina Nina tidak bosan mengingatkan para calon Paskibraka 2018 untuk rajin push up setiap bangun tidur di pagi hari.

"Maksimal menyesuaikan kemampuan diri sendiri, minimal tiga kali," kata Nina kepada seluruh Paskibraka di sela-sela pemberian camilan di Aula Wisma Soegondo Djojopoespito PP-PON Kemenpora Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 27 Juli 2018.

Hal ini harus dilakukan mengingat seluruh peserta Diklat Paskibraka 2018 mendapat asupan makan yang lebih dari cukup dari sejak bangun sampai mereka mau tidur lagi.

"Makan besar kalian saja tiga kali. Belum lagi extra foodie (camilan) di tengah latihan, saat materi sore, dan terakhir sebelum kalian tidur," kata Nina.  

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Cegah Perut Buncit

Melakukan push up setiap pagi di saat bangun tidur, jelas Nina, merupakan cara pencegahan agar perut calon Paskibraka 2018 tidak buncit. Sebab, salah satu 'kendala' saat memakai PDU (pakaian dinas umum) adalah menonjolnya perut saat rok atau celana akan diikat gesper.

"Kalau yang sudah six pack, silakan saja buat tidak push up," ujarnya sembari bercanda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS