Sukses

Jelang Asian Games, Paskibraka 2018 Diminta Ikut Mendoakan Para Atlet Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, berpesan kepada seluruh Paskibraka 2018 untuk turut mendoakan para atlet Indonesia yang akan berjuang.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan HUT ke-73 RI beda satu hari dari pesta olahraga Asian Games 2018. Karenanya, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, berpesan kepada seluruh Paskibraka 2018 untuk turut mendoakan para atlet Indonesia yang akan berjuang.

"Ucapkanlah setiap doa setelah salat, selain mendoakan orangtua, pelatih, pembina, dan diri sendiri, doakan atlet-atlet yang akan berjuang di medan laga Asian Games," kata Menpora saat membuka Diklat Paskibraka 2018 di Aula Wisma Soegoendo Djojopoespito PP-PON Kemenpora Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis, 26 Juli 2018.

Menpora meminta agar para Paskibraka turut mendoakan para atlet agar diberi kekohohan hati serta kesehatan mengingat pertandingan dilakukan di kandang sendiri. "Kokohkan hati mereka agar tetap sehat dan optimis," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Menpora untuk Paskibraka 2018

Menpora pun berharap, kelak Paskibraka 2018 bisa menjadi inspirasi dan idola baru anak muda Indonesia. Dan menjadi figur-figur panutan.

"Indonesia butuh idola dan tokoh inspirasi baru," ujarnya.

Selain itu, Menpora menekankan agar Paskibraka 2018 tidak mudah menyerah karena perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia dilatih dan dibina oleh orang-orang berpengalaman yang sudah lebih dulu melewati fase tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.