Sukses

Ini Alasan Pria Senang Mencium Ketiak Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita akan memerhatikan ketiak saat akan bertemu pasangan. Jangan sampai ketiak mengeluarkan aroma tidak sedap.

Padahal tidak sedikit pria yang suka mencium ketiak wanita dan justru mengabaikan aroma parfum yang melekat pada tubuh pasangannya. Normal tidak sih pria seperti itu?

Sesungguhnya bukan hal aneh bila pria senang mencium ketiak pasangannya. Menurut beberapa studi, ketiak wanita menghasilkan aroma tubuh alami yang dapat meningkatkan ketertarikan seksual pada pria.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

2 dari 2 halaman

Aroma khas ketiak memikat pria

Kehadiran zat feromon, yaitu zat kimia yang dilepaskan ke udara dalam aroma khas tubuh manusia jadi penyebabnya. Zat feromon tersebut berfungsi merangsang dan memiliki daya pikat seksual.

"Aroma khas tubuh wanita menjadi daya tarik pada pria. Berdasarkan penelitian, beberapa aroma tubuh wanita saat menstruasi pun memiliki aroma tubuh yang lebih kuat dan membuktikan bahwa pria lebih tertarik pada aroma tubuh wanita saat dalam kondisi paling subur," kata psikolog dan tim peneliti, Janek Lobmainer mengutip Newsweek, Selasa (24/7/2018).

 

Penulis: Jihan Khalda Fairuz

Artikel Selanjutnya
Tanpa Krim Pemutih, Ini Bahan Alami untuk Cerahkan Ketiak
Artikel Selanjutnya
3 Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit