Sukses

Cara Murah Meghan Markle Punya Kulit Wajah Kencang

Meghan Markle berbagi tips miliki kulit wajah kencang di usia 30-an.

Liputan6.com, Jakarta Istri Pangeran William, Meghan Markle, dikenal memiliki paras cantik. Tak cuma itu, The Duchess of Sussex juga memiliki bentuk dan kontur wajah yang tegas serta kencang. 

Mengutip dari laman NY Post, Minggu (15/7/2018), Meghan Markle mengungkapkan bahwa salah satu trik dan perawatan kecantikan seperti dirinya dengan memijat wajah secara rutin.

Pijat wajah dapat membuat otot-otot menjadi kencang. Hal tersebut tentu juga memiliki pengaruh dalam menghambat tanda penuaan dini, tak heran jika Meghan nampak selalu segar. 

Keuntungan pijat wajah ini  dapat dilakukan oleh diri sendiri di rumah. Sehingga, tak perlu mengeluarkan biaya besar.

 

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek jangka panjang

Berdasarkan penelitian dari Northwestern University pada Januari 2018, pijat wajah dapat memiliki efek positif jangka panjang, seperti mengurangi beberapa tanda penuaan.

"Latihan ini memperbesar dan memperkuat otot-otot wajah, sehingga wajah menjadi lebih kencang dan berbentuk seperti wajah yang lebih muda." kata penulis utama Murad Alam, seorang dokter kulit dari Northwestern, dalam sebuah pernyataan.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurnya, lakukanlah pijat wajah selama 30 menit setiap hari secara rutin. (Penulis: Jihan Khalda Fairuz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.