Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wajah Kinclong Berkat Facial Sperma, Anda Mau Coba?

Liputan6.com, Jakarta Kira-kira dua tahun yang lalu, artis senior Heather Locklear membuat pengakuan yang cukup mencengangkan. Perempuan 53 tahun, mengatakan, untuk mendapatkan wajah kinclong, dirinya rutin melakukan facial sperma.

Kebanyakan perawatan yang bisa bikin wajah kinclong agak menyakitkan. Tentu biaya yang harus dikeluarkan juga tak sedikit.

Namun dengan metode facial sperma yang dilakukan Heather Locklear, membuktikan bahwa untuk mendapat wajah kinclong tak perlu biaya mahal.

Sewaktu ditanya mengenai kebenaran sperma bisa membuat wajah kinclong, Dermatologis Kosmetik dari New York, Dr Oscar Hevia mengatakan, memang ada sejumlah kandungan di dalam sperma yang bermanfaat untuk kesehatan wajah.

Menurut Oscar, sperma mengandung enzim proteolik yang dirancang untuk memecah protein. Secara teori, jika diterapkan pada kulit, enzim ini bisa membantu untuk meratakan lapisan kulit yang menua dan rusak karena sinar matahari.

"Sehingga (facial sperma) bisa membuat wajah kinclong," kata Oscar dikutip dari Hollywood Life.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Cukup Hanya Sekali

Dr Oscar hanya mengingatkan bahwa jangan berharap bisa mendapat kulit mulus dan wajah kinclong seperti Heather Locklear apabila baru satu kali melakukan facial sperma. Butuh waktu yang lama mendapat hasil yang maksimal.

"Tidak terjadi dalam satu malam. Proses pembaharuan kulit ini bisa terjadi berminggu-minggu untuk menunjukkan hasil yang menjanjikan," kata Oscar menambahkan.

Karena sperma merupakan cairan di dalam tubuh, jelas Oscar, Anda akan kehilangan efek yang menguntungkan (salah satunya wajah kinclong) jika terlalu cepat mengaplikasikannya ke wajah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.