Sukses

Manfaat yang Dirasakan Ayu Ting Ting Saat Getol Berolahraga

Ada tiga jenis olahraga yang pernah dilakukan Ayu Ting Ting. Dari muaythai, pilates, dan yoga yang semuanya memberikan dampak positif bagi tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sempat melakoni secara rutin tiga jenis olahraga: muaythai, yoga, dan pilates. Manfaat melakukan olahraga-olahraga itu pun masih dirasakan ibu dari Bilqis Khumairah Razak sampai sekarang.

"Olahraga itu bisa melatih pernapasan saya dan itu saya rasakan banget," kata Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Health Liputan6.com baru-baru ini.

Selain itu, Ayu mengaku badan terasa lebih enteng dan lebih energik saat bernyanyi di atas panggung, maupun saat harus menjalankan aktivitas syuting yang tak jarang dari pagi ketemu pagi lagi.

"Badan saya pun lebih enteng, badan lebih kencang, dan enggak lembek," ujar Ayu Ting Ting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Suka Yoga dan Pilates

Apalagi saat melakukan yoga dan pilates, pernapasan menjadi baik, lebih bisa fokus, dan lemak-lemak membandel di dalam tubuh berubah jadi otot.

"Saya suka keduanya, karena saat otot kita sudah jadi nih, misal tidak olahraga sebulan, otot-otot itu masih tetap ada," kata pemain film Dimsum Martabak menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Ayu Ting Ting Tidak Lagi Muaythai

Alasan-alasan itu yang membuat Ayu Ting Ting lebih menggemari yoga dan pilates, ketimbang muaythai. "Saya udahan (melakukan muaythai), karena bahu saya bisa berotot. Takut saya," kata Ayu menekankan.

Ayu mengaku rindu melakukan olahraga kembali. Terakhir berolahraga, lanjut Ayu, kira-kira satu bulan yang lalu.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.