Sukses

Menu Sahur Favorit Ayu Ting Ting Mirip Anak Kos

Dari dulu menu sahur Ayu Ting Ting tak pernah berubah, cukup dengan mi instan campur nasi putih dan telur dadar goreng

Liputan6.com, Jakarta Walaupun hidup bergelimang harta, kebiasaan sahur Ayu Ting Ting masih tetap sama. Dari dulu, artis yang panen job di bulan Ramadan ini paling suka makan mi instan pakai nasi.

Ayu Ting Ting tahu, mi dan nasi sama-sama sumber karbohidrat. Dia juga sadar bahwa kebiasaan itu tidak baik. Namun, mau bagaimana lagi, Ayu telanjur jatuh hati.

"Apalagi nih kalau mi instannya itu pakai cabai rawit. Aduh, kuahnya itu enak banget," kata Ayu Ting Ting di Redaksi Liputan6.com, Gedung KMK ONLINE, Jalan RP Soeroso, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 5 Juni 2018.

Untuk menambah kenikmatan saat santap sahur, Ayu Ting Ting tidak lupa menambahkan sebutir telur dadar goreng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Tidak Eneg

Saat disinggung apakah tidak eneg, Ayu menjawab,"Tidak sama sekali. Itu paling enak saat sahur."

Dengan menyantap menu sahur kesukaannya tersebut, Ayu Ting Ting merasa lebih bertenaga dan siap melakukan aktivitas syuting yang waktu kerjanya gila-gilaan.

Selain itu, menu sahur favorit Ayu Ting Ting lainnya adalah sayur ketimun dan sayur bening. "Keduanya enak buat sahur," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, guna menyeimbangkan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya, Ayu Ting Ting sebisa mungkin untuk makan buah, apa pun jenisnya.

 

Simak video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.