Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sebelum Berhubungan Seks, Sebagian Pria Inggris Pangkas Bulu Kemaluan

Pria Inggris memangkas bulu kemaluan dan bulu-bulu lain di tubuh, sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

 

Liputan6.com, Inggris Selama ini, mungkin banyak yang beranggapan hanya wanita yang merapikan bulu-bulu kemaluan. Namun rupanya, pria Inggris juga memerhatikan kerapian bulu-bulu di sekitar organ intimnya sebelum berhubungan seks lho. 

Tak hanya memangkas bulu kemaluan, pria Inggris juga mencukur rambut atau bulu-bulu halus lainnya pada tubuh. 

Bisa jadi, Anda akan terkejut melihat data dari survei yang dilakukan pada 1.000 pria Inggris. Hasilnya sangat mengejutkan.

Hasil survei menemukan, 25 persen atau seperempat pria memangkas bulu kemaluan sebelum berhubungan seks dengan pasangan, dilansir dari Daily Star, Kamis (24/5/2018).

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waxing bulu ketiak

Lalu, ada seperlima pria mengaku waxing bulu ketiak, sedangkan seperempat lainnya juga memangkas beberapa bulu di tubuh, seperti di area puting (16 persen), telinga (14 persen), dan kaki (17 persen).

Steven Dodd, kepala pengembangan di Manscape mengatakan, meskipun pria masih jauh tertinggal soal perawatan tubuh intim. Kini, semakin banyak pria mulai menggunakan produk krim penghilang rambut demi menjaga pertumbuhan rambut.

"Seperti halnya daerah selangkangan, area dada dan punggung mendapatkan perawatan pengangkatan rambut. Ini menunjukkan, pria mulai memerhatikan penampilan," kata Steven.

Beberapa pria juga mengubah gaya bulu kemaluan. Bintang porno pernah mengungkapkan, gaya bulu kemaluan bisa membuat seks lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.