Sukses

Intip Kebiasaan Makan Unik Anggota Keluarga Kerajaan Inggris (1)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki aturan yang ketat, ternyata tidak membuat keluarga kerajaan Inggris memiliki kebiasaan makan yang teratur dan sama antara satu sama lain.

Bahkan, beberapa kebiasaan makan ini mungkin terasa aneh bagi mereka yang berada di lingkungan kerajaan Inggris.

Melansir Reader's Digest pada Kamis (24/5/2018), berikut ini bagian pertama dari 9 kebiasaan makan aneh anggota keluarga Kerajaan Inggris.

1. Harry dan William Menyukai Makanan Cepat Saji

Jangan mengira pola makan pangeran Inggris hanya berputar di antara lobster dan makanan mewah lainnya. Duo Harry dan William ternyata memiliki kebiasaan makan yang serupa dengan rakyat jelata.

Mantan koki pribadi keluarga kerajaan Darren McGrady mengatakan bahwa kedua putra Lady Diana itu menyukai produk McDonald's.

"Saya ingat Putri (Diana) datang ke dapur suatu hari dan berkata, 'batalkan makan siang untuk anak laki-lakiku dan bawa ajak mereka keluar. Kami akan pergi ke McDonald's. Saya berkata, 'Ya Tuhan, Yang Mulia saya bisa melakukan itu, saya bisa membuat burger'. Lalu dia bilang, 'tidak, mereka menginginkan mainannya.'" ujar McGrady yang pernah menjadi koki pada tahun 1982 hingga 1993 tersebut.

Menurutnya, kedua pangeran itu menyukai McDonald's, pizza, dan makanan Amerika lainnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

Puteri Diana

2. Putri Diana punya pola makan ketat dan bulimia

Sudah rahasia umum bahwa Puteri Diana memiliki bulimia. Namun, dia juga memiliki kebiasaan makan yang ketat.

McGrady mengatakan, dia biasanya membuat makanan yang bebas lemak khusus untuk mendiang sang putri. Selain itu, dia juga tidak menggunakan daging merah sebagai bahan makanan untuk konsumsi di istana

Ketika sang Putri ingin McGrady membuang semua makanan berlemak sementara dirinya berolahraga, koki itu segera menyingkirkan buku resep istana dan menggantinya dengan makanan sehat.

Namun, saat itu tidak ada yang tahu tentang bulimianya.

 

3 dari 3 halaman

Pangeran Philip

3. Pangeran Philip Tak Suka Makanan Organik

Menurut McGrady, Pangeran Philip tidak menyukai makanan hijau organik seperti putranya Charles.

McGrady menceritakan, Philip hanya menggelengkan kepala dan keluar ketika melihat makanan organik yang dibawa oleh putranya dalam keranjang.

4. Pangeran Philip Pernah Bertukar Makanan dengan Pegawai

Aturan kerajaan menyatakan bahwa makanan yang disajikan harus dengan poris yang lebih kecil. Namun, Pangeran Philip memiliki cara yang bebeda.

McGrady menceritakan, dia pernah menukar daging domba yang seharusnya menjadi makanannya, dengan jatah para pegawainya yang memiliki porsi lebih besar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tertawa di Foto Pernikahan Hitam Putih
Artikel Selanjutnya
Fotografer Kerajaan Berbagi Cerita Saat Memotret Pangeran Harry dan Meghan Markle