Sukses

Menikmati Keindahan Canggu dari Resor Kelas Dunia

Harmonisasi kultur Asia dan Italia pada desain bangunan dan interior resor membuat pengalaman menginap di COMO Uma Canggu senyaman berada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur ke pantai terbukti memberi manfaat kesehatan luar biasa. Banyak studi menunjukkan, berada di pantai baik untuk untuk kesehatan mental, raga, serta jiwa. Berjalan-jalan di pantai misalnya, bisa membantu menurunkan tingkat stres dan membantu mengembalikan energi.

Pantai memang serupa tempat ajaib yang membantu jiwa dan raga tetap fit. Bagi Sahabat Liputan6.com hendak melepas penat dengan berlibur ke pantai, sebuah resor di Bali menawarkan liburan berkelas dan elegan.

 

 

Berlokasi tepat di bibir pantai Canggu, Bali, berdiri COMO Uma Canggu, properti ke-14 COMO Hotels and Resorts yang baru saja diluncurkan pada Februari 2018 lalu. Resor yang dibangun di atas lahan seluas satu hektar ini dirancang sesuai standar kenyamanan COMO yang berkelas dan elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpaduan Asia dan Italia

Kolaborasi desainer interior ternama Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone menghasilkan perpaduan harmonis antara sentuhan Asia dan Italia pada rupa bangunan dan interior resor COMO Uma Canggu. Sesuai dengan sematan kata "Uma" yang berarti rumah, harmonisasi kultur Asia dan Italia pada desain bangunan dan interior resor membuat pengalaman menginap di COMO Uma Canggu senyaman berada di rumah.

Resor ini menguatkan konsep properti ‘Uma’ dari COMO Group, yang mengedepankan pelayanan menginap dengan pengalaman bertualang di alam seperti berselancar dan mengunjungi destinasi budaya lokal. Hadirnya resor ini melengkapi dua properti COMO yang sudah ada di Bali, yaitu COMO Uma Ubud di tebing bukit Tjampuhan, dan COMO Shambhala Estate, sebuah retret kesehatan yang berada di tengah hutan tropis Ubud dan sungai Ayung.

3 dari 4 halaman

Menikmati santapan kelas dunia

Selain bisa merasakan serunya berselancar di pantai Canggu dan mempelajari budaya setempat, Sahabat Liputan6.com juga bisa menikmati sajian kelas dunia nan elegan di COMO Beach Club. Berlokasi tepat di tepi pantai Canggu, COMO Beach Club tak hanya melayani mereka yang menginap di COMO Uma Canggu saja, melainkan juga terbuka bagi umum. Pengunjung bisa mencicipi hidangan yang kaya rasa dengan bahan-bahan terbaik dari seluruh penjuru pulau. 

Bagi kamu yang sangat peduli pada kesehatan, bisa mencoba menu sehat dan lezat COMO Shambala Cuisine di COMO Beach Club. Kabarnya, menu spesial ini dirancang selama lebih dari satu dekade oleh para ahli nutrisi. Ada berbagai menu yang ditawarkan, mulai dari salad segar hingga jus dengan ramuan spesial yang bisa menyegarkan dan menyehatkan tubuh.

4 dari 4 halaman

Melepas penat dengan perawatan holistik

Merasa penat usai bertualang menjelajah alam Canggu seharian atau tak ingin melewatkan sesi berolahraga? Saatnya mecoba COMO Shambala Retreat. Fasilitas wellness yang juga berada di area COMO Uma Canggu ini menawarkan lebih dari sekadar spa dan gym. Kamu bisa mencoba perawatan holistik--meliputi fisik, pikiran, dan jiwa--melalui rangkaian massaga khas COMO, kelas yoga dan pilates, serta sesi meditasi. Jangan khawatir, fasilitas wellness ini juga terbuka bagi umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.