Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Tanda Kamu Jago Puaskan Hasrat Seksual Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Mampu memuaskan hasrat seksual pasangan tentu jadi dambaan setiap individu. Kepuasan pasangan di ranjang adalah salah satu kunci harmonisnya rumah tangga.

Jika kamu tahu dan bisa mempraktikkan tiga hal berikut ini, tandanya kamu mampu menyenangkan pasangan saat bercinta.

Sebuah studi seksual yang dikutip dari The Science of Us menunjukkan, ketiga hal berikut bisa jadi cara memuaskan hasrat seksual antara kamu dan pasangan.

1. Buat pasanganmu merasa istimewa

Tak ada yang paling menyenangkan selain dianggap paling utama. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, memberikan perhatian tentang apa yang dibutuhkan pasangan tidak hanya bisa menciptakan ikatan cinta secara emosional, namun juga meningkatkan intensitas keintiman di atas ranjang. Terbukti bahwa pasangan yang saling peduli juga memiliki frekuensi seks lebih banyak.

2. Tahu bahwa seks tak hanya sekadar nafsu

Kalian juga harus paham bahwa hubungan seksual tidak hanya saling meluapkan nafsu. Dalam penelitian yang dilakukan Jessica Maxwell di University of Toronto, mengungkapkan bahwa cara orang memandang seks akan membentuk chemistry-nya pada pasangan. Jika kamu berpikir bahwa seks yang baik didasari dengan cinta dan kasih sayang, dan hanya dilakukan dengan orang yang tepat, maka kamu tak hanya bisa mendapatkan kepuasan fisik, tapi juga kepuasan batin. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Jangan hanya berpatokan pada bacaan

3. Jangan hanya berpatokan pada bacaan

Kamu memang bisa mengetahui segala informasi tentang seks, gaya bercinta dan lain sebagainya dari artikel, tapi bukan berarti itu bisa diterapkan semua di dunia nyata. Daripada belajar dari artikel, mulailah dengan mempelajari pasangan. Jadi pasangan yang "good at sex" bisa dimulai dari menjalin komunikasi yang baik. Ketahui apa yang dia mau dan apa yang kamu mau. Saling membimbing dan saling terbuka dengan keinginan masing-masing.

Jadi jangan kira istri yang bisa memuaskan suami itu yang bisa menguasai segala posisi seks dan bisa melakukan gaya bercinta yang aneh-aneh. Karena sebenarnya yang perlu kamu tahu adalah dasarnya, seperti tiga hal yang telah disebutkan di atas. Dijamin kamu akan jadi yang terbaik di ranjang.

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Untuk Alihkan Hasrat Seksual, Remaja Indonesia Suka Lakukan Olahraga
Artikel Selanjutnya
Obat Baru yang Suntikkan Hasrat Seksual pada Wanita