Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hobi Suami Bisa Ungkap Hasrat Seksual yang Sesungguhnya

Pasangan baru menikah biasanya masih malu-malu menunjukkan hasrat seksual yang sesungguhnya. Nah, cek saja lewat hobinya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan baru menikah biasanya masih malu-malu menunjukkan hasrat seksual yang sesungguhnya. Namun, Anda para istri bisa mengetahui keinginan si Dia untuk bercinta lewat hobinya.

Apa hobi pasangan Anda? Pasti sudah tahu dong. Nah, berikut pemaparan hubungan antara hobi dengan hasrat seksual dia. 

1. Balapan

Bila Anda memiliki pasangan yang senang balapan, maka mereka adalah tipe orang yang justru berkebalikan dengan hasrat mengemudi di jalanan. Pria seperti ini justru senang menikmati ritme bercinta perlahan tapi pasti.

2. Olahraga

Pria-pria yang senang berolah raga pada umumnya adalah pria yang bersemangat dan bugar. Berkebalikan dengan poin satu, si olahragawan cenderung memiliki hasrat seksual tinggi. Dia bisa mengendalikan alur bercinta di ranjang. Berikan pancingan yang menantang dan penuh eksperimen. Biasanya tipe pria seperti ini tidak sulit dibuat terangsang.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Masak

Tak hanya wanita, pria pun semakin banyak yang hobi, bahkan lebih hebat dalam hal masak-memasak. Bila pasangan Anda gemar beraksi di dapur, maka Anda harus pintar-pintar untuk melakukan pancingan perlahan, namun bisa membuat gairah seksual mereka membara. Pria yang senang memasak pada umumnya adalah sosok yang perfeksionis.

4. Menari

Zaman sekarang, pria semakin gemar menari. Apapun jenis tariannya, yang jelas ia adalah partner yang sangat menyenangkan di atas ranjang. Apa pun gaya Anda, dia bisa menyesuaikannya dengan Anda. Bisa jadi, pasangan ini merupakan yang paling fleksibel di ranjang.

5. Seni

Pria yang sering menjadi penasihat, pencetus ide kreatif, seniman dan sebagainya yang membutuhkan ide-ide seru pada umumnya adalah sosok yang misterius. Mereka adalah orang-orang yang hebat di atas ranjang dan mungkin bisa membuat pasangan minder. Namun jangan khawatir, karena mereka pada umumnya bisa memuaskan sesuai yang Anda minta.

 

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.