Sukses

4 Aktivitas Selain Seks yang Bisa Bikin Wanita Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang bisa meraih orgasme alias puncak kenikmatan saat berhubungan seks. Namun, tak cuma seks lho yang bisa membuat seorang wanita meraih orgasme.

Rupanya ada empat aktivitas non-seksual yang ternyata bisa membuat kaum hawa mencapai orgasme. Apa saja? Simak selengkapnya.

Tidur

Menurut terapi seks, Barbara Bartlik, orgasme saat tidur bisa terjadi. Apalagi saat tidur wanita mengalami mimpi erotis.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Olahraga

Olahraga

Saat olahraga wanita bisa orgasme, apalagi ketikamelakukan gerakan yang hampir mirip dengan gerakan bercinta. Aerobik, sepeda statis, angkat beban, wall climbing dan semacamnya bisa memicu orgasme. Seringkali ini juga dipicu karena kamu merasa sangat seksi melihat diri sendiri atau orang lain di gym saat olahraga.

Berpikir

Berpikir juga bisa membuatmu orgasme, terutama jika kamu berpikir nakal. Hanya dengan membayangkan bahwa kamu sedang bercinta, mengiringinya dengan sentuhan di tubuh, desahan nafas tertahan dan mata terpejam, kamu bisa mencapai orgasme.

Bisikan

Pernahkah kamu merasa sangat geli saat mendapat bisikan dari teman? Rasanya hingga sampai sekujur tubuh, terutama di bagian perut.

Meski terdengar lucu, suara bisikan yang pelan dan menyebabkan sensasi geli (disebut juga ASMR/Autonomous Sensory Meridian Response) ini bisa memberi rasa rileksasi dan memicu otak untuk orgasme.

Artikel Selanjutnya
5 Keuntungan Hubungan Seks Saat Menstruasi
Artikel Selanjutnya
Sering Bercinta di Ranjang? Perhatikan 6 Hal Ini