Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sering Bercinta di Ranjang? Perhatikan 6 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Ranjang alias tempat tidur kemungkinan besar menjadi lokasi tersering untuk bercinta. Namun, pernah tidak Anda memperhatikan kualitas ranjang Anda? 

Nah, agar sesi bercinta malam ini dan seterusnya makin panas, perhatikan beberapa aspek terkait ranjang berikut seperti ditulis di Fimela.com. 

1. Gunakan tempat tidur berbahan lateks

Bila kamu dan pasangan termasuk yang sering kali lakukan aksi ekstrem dalam bercinta, misalkan lakukan posisi-posisi seks yang sedikit gila denga decit kencang pada ranjang, pilihan jenis kasur haruslah tepat. Kasur berbahan lateks bisa jadi inceran nih.

Menurut sleep medicine specialist, Chris Winter M.D kasur berbahan lateks sangat nyaman digunakan buat pasangan yang sangat aktif di ranjang saat melakukan satu posisi ke posisi seks lainnya.

Tidak hanya bahan, ternyata ukuran pun sangat penting. Desainer interior asal Amerika, Cathy Hobbs menyarankan membeli ranjang minimal ukuran queen. 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Gunakan seprai berbahan katun lembut

2. Gunakan foam topper

Tergila-gila dengan posisi seks misionari atau woman on top tapi sering kali urung melakukannya gara-gara tempat tidur yang kurang nyaman? Mungkin kamu harus menambah foam topper di atas kasur.

 Selain bikin tubuh nyaman saat berbaring, foam topper mengurangi suara saat bercinta. Chris kembali mengatakan, "Saat kamu atau pasangan dalam posisi di bawah kamu akan menyatu dengan kasur dan merasa lebih nyaman dan terlebih ketika pasangan mendorong posisi tubuhmu, kamu tidak akan berpindah jauh."

3. Seprai kain berbahan katun lembut

Menurut Cathy lebih baik tinggalkan seprai dan sarung bantal berbahan satin dan beralihlah ke pure cotton.

"Nothing feels better on your skin than pure cotton," jelasnya.

Gunakan kain dengan jenis Egyptian cotton yang jauh lebih lembut dari bahan standar yang ada. Wah, bikin malam berkeringatmu makin terasa nyaman nih.

 

2 dari 3 halaman

Gunakan seprai berwarna putih

4. Gunakan seprai berwarna putih

Ingin membangkitkan semangat? "Enggak ada yang jauh lebih baik dari lembaran berwarna putih bersih," jelas Cathy.

"Saya belum pernah menginap di sebuah hotel yang menggunakan seprai berwarna hitam," tambahnya.

Biar tidak membosankan pilih seprai putih dengan garis kecil berwarna hijau, cokelat atau pola berjenis Greek Key.

"Lelaki biasanya berpikir sprei cantik biasanya terlalu feminin tapi pola Greek Key memiliki kesan klasik sekaligus maskulin saat bersamaan," ungkap Cathy.

5. Gunakan bantal busa

Foam pillow ternyata enggak hanya digunakan untuk orang yang memiliki masalah dengkuran saat tidur saja lho. Foam pillow bisa digunakan saat bercinta.

Menurut Chris, bantal jenis ini bisa digunakan untuk menopang bokong dan memberikan posisi yang lebih baik saat akan melakukan penetrasi.

6. Gunakan platform bed

Menurut Cathy jika menggunakan kasur berkaki empat akan menimbulkan suara kencang saat bercinta. Sementara platform bed bisa meminimalisasi suara. Selain itu, kasur ini sangat stylish dan lebih maskulin sehingga bikin pasangan betah menghabiskan waktu di atas ranjang.

 

Sumber: Fimela.com

Artikel Selanjutnya
8 Sinyal Tubuh Anda Idamkan Seks
Artikel Selanjutnya
9 Mitos Seks yang Membingungkan