Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Jurus Seks yang Mampu Getarkan Ranjang, Berani Coba?

Tak peduli berapa kali Anda sudah melakukan, berhubungan seks selalu menjadi hal yang paling dinantikan setiap pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Tak peduli berapa kali Anda sudah melakukan, berhubungan seks selalu menjadi hal yang paling dinantikan setiap pasangan. Untuk menghindari kebosanan, berbagai gaya dan variasi seks pun penting sekali untuk Anda miliki.

Dari sekian banyak variasi seks yang sangat sensasional, 6 jurus seks berikut ini rasanya patut para pria coba untuk memperoleh puncak kenikmatan bersama-sama pasangan.

1. Servis Bibir di Miss V

Saling berciuman bibir sudah biasa, bagaimana jika Anda memberikan servis di Miss V? Tentu akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pasangan Anda. Gerakan lidah akan menggetarkan klitoris dan membuat bibir pasangan tak berhenti mendesah. Jalin komunikasikan tentang kekuatan dan ritmenya untuk mendapatkan senasi yang luar biasa.

2. Scissor Sisters

Saat Anda dan pasangan melakukan posisi misionaris letakkan kedua kakinya secara menyilang di atas bahunya. Hal ini akan membuat gua Miss V jadi terkesan pendek dan Mr P pun terasa lebih panjang dan panjang. Posisi ini sangat nyaman bagi wanita karena tak perlu mengeluarkan energi ekstra sedikitpun. Namun sensasinya tetap luar biasa.

3. Kejutkan Dia

Berikan kejuatan panas untuk pasangan Anda. Misalnya saat baru pulang kantor atau saat sedang bersih-bersih rumah. Atau bahkan saat sedang berkunjung ke rumah mertua Anda. Debaran kencang karena takut ketahuan memang membuat seks jadi lebih menggairahkan.

4. Serangan Fajar

Masih soal mengejutkan dia, lakukan serangan fajar atau berhubungan di pagi hari. Bangun lebih awal dari biasanya dan goda dia dengan sentuhan lembut. Menurut ahli seks, hormon testosteron pria sedang berada pada level paling tinggi dipagi hari. Meskipun selesainya akan cepat tapi efeknya akan lebih terasa.

5. Pakai Vibration Ring

Untuk mendapatkan sensasi yang berbeda tak ada salahnya Anda mencoba menggunakan alat bantu seks, terutama Vibrations Ring. Desain ring yang khusus dan unik memberikan Anda dan pasangan sensasi yang luar biasa saat berhubungan seks.

Vibrations Ring yang populer memiliki tombol On/Off yang dapat digunakan selama 20 menit dan tahan air. Ring yang fleksibel mampu memberikan kenyamanan dan sensasi getaran luar biasa sehingga menghasilkan kenikmatan klimaks dalam berhubungan intim.

6. Check In

Sekali-kali Anda dan pasangan tidak pulang ke rumah. Buatlah kejutan dengan mengajak Dia Check In di hotel. Mulailah dengan ucapan kalimat yang seksi dan menggoda dalam bahasa asing. Karena di hotel, Anda bisa bebas berteriak tanpa takut ada gangguan dari putra-putri Anda atau bahkan tetangga rumah.

Powered By:

Durex

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.