Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks yang Dongkrak Kehidupan Ranjang Pasutri

Berikut ini adalah 5 posisi seks yang dapat memanaskan kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kehidupan seks Anda terasa membosankan? Ini tandanya Anda perlu meningkatkan eksplorasi posisi seks di ranjang. Ya, mungkin hal ini terdengar aneh karena selama ini posisi seks tersebut tetap bisa mencapai orgasme.

Tapi jangan salah, Anda mungkin mencapai orgasme dengan posisi seks langganan, namun berapa lama waktu Anda bercinta dengan pasangan? Bisa jadi seks yang Anda lakukan bersama pasangan hanya untuk kewajiban pasutri atau menyalurkan kebutuhan biologis saja.

Ini adalah saatnya untuk mendongkrak gaya seks agar kehidupan seksual bersama pasangan semakin bergairah, tak hanya sekadar kewajiban saja.

Melansir Prevention, Jumat (2/6/2017) berikut ini adalah lima posisi seks yang dapat mendongkrak kehidupan seksual Anda dan pasangan.

1. Pretzel dip

Tips: Anda hanya perlu berbaring di sisi kanan lalu biarkan pasangan berlutut melakukan penetrasi dari sisi kanan.

Keuntungan: Posisi ini akan memberikan penetrasi yang lebih dalam dari pada doggy style. Yang terpenting Anda dan pasangan dapat melakukan kontak mata.

2. Flat iron

Tips: Anda cukup berbaring menelungkup di ranjang dengan kaki rapat dan pinggul sedikit terangkat. Suami bisa melakukan penetrasi dari belakang.

Keuntungan: Posisi seks ini menghadirkan kenyamanan dan penis pasangan pun jadi terasa lebih besar.

3. G-Whiz

Tips: Istri bisa berbaring dengan kedua kaki bertumpu pada bahu suami.

Keuntungan: Posisi seks ini akan memberi sensasi seolah vagina menyempit. Trik ini akan memberi efek gesekan di G-spot terasa luar biasa.

4. Leep frog

Tips: Ini merupakan gaya doggy style yang dimodifikasi, lutut ditekuk dan panggul diangkat. Seperti doggy style, penetrasi dilakukan dari belakang.

Keuntungan: Posisi ini memberikan penetrasi yang begitu dalam.

5. Ballet dancer

Tips: Istri berdiri di hadapan suami dengan salah satu kaki melingkari pinggang suami.

Keuntungan: Posisi seks ini memungkinkan untuk pasutri saling bertatapan mesra sambil bercinta. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.