Sukses

Intip Biaya Pendidikan Anak Nia Ramadhani

Sungguh tidak tanggung-tanggung uang yang dikeluarkan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie untuk biaya sekolah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya artis peran Nia Ramadhani tidak main-main soal pendidikan anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Buah hatinya bersama Anindra Ardiansyah Bakrie tersebut dimasukkan ke sekolah bertaraf internasional kualitas jempolan. 

Putri Nia Ramadhani yang sekarang berumur tujuh tahun itu diketahui bersekolah di British School Jakarta. Salah satu sekolah swasta dengan biaya pendidikan tidak murah di Jakarta yang berada di bawah naungan Kedutaan Besar Inggris. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie begitu menyadari bahwa pendidikan merupakan aspek penting untuk buah hati agar kelak bisa meraih cita-cita yang diinginkan. Karena itu, apa pun akan mereka lakukan, termasuk memilih sekolah untuk Mikhayla. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Sekolah Anak Nia Ramadhani

Dikutip dari laman bsj.sch.id, British School Jakarta membuka berbagai kelas mulai dari pre school hingga usia 13 tahun atau sekolah menengah.

Bangunan BSJ dilengkapi dengan segala fasilitas penunjang pendidikan. Termasuk berbagai media olahraga yang memadai.

Berapa Biayanya?Bagi para orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di BSJ, perlu merogoh kocek biaya pendaftaran sebesar Rp2,5 juta.

Sementara fasilitas antar jemput selama satu semester dibanderol Rp17,3 juta. Armada yang digunakan untuk antar jemput ini adalah bus Big Bird.

Biaya pendidikan Mikhayla yang berusia 7 tahun jika dilihat dari laman bsj.sch.id, diperkirakan per tahunnya menghabiskan Rp311 juta.

Reporter: Febriyani/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.