Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pengguna Mainan Seks Paling Banyak Ada di Negara Ini

Tahukah Anda, pasangan dari negara mana yang paling banyak menggunakan mainan seks?

Liputan6.com, Jakarta Seks mungkin masih tabu di beberapa negara. Namun bahasan seks selalu menjadi bagian yang paling dicari semua orang, sebut saja mulai dari tips bercinta hingga kiat untuk menjamin orgasme.

Satu hal yang tak bisa dilupakan, yakni penggunaan mainan seks yang secara praktis akan mempengaruhi suatu hubungan.

Tapi tahukah Anda, pasangan dari negara mana yang paling banyak menggunakan mainan seks?

Dalam sebuah penelitian terbaru dari Vouchercloud menemukan, tiga negara Nordik ternyata menempati urutan teratas pengguna mainan seks. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Negara yang tak pernah berselancar tentang mainan seks

Seperti dilansir Mensfitness, Minggu (1/4/2018), Denmark merupakan negara teratas yang paling memanfaatkan mainan seks. Tempat kedua adalah Swedia dan Greenland.

Dalam penelitian ini, Vouchercloud mengambil 18 istilah pencarian terkait seks populer (seperti "dildo" dan "vibrator"), lalu menerjemahkannya ke dalam setiap bahasa yang diterima Google, dan menganalisis statistik pencarian bulanan dari hampir setiap negara di dunia.

Yang menarik lainnya, studi ini juga menemukan negara yang tidak pernah melakukan pencarian soal mainan seks, yaitu Burkina Faso, sebuah negara kecil yang tertutup daratan di Afrika Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.