Sukses

Pangeran Harry-Meghan Markle Bakal Bulan Madu di Lokasi Terpencil

Dari sumber orang yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, lokasi bulan madu setelah pernikahan berlangsung sudah direncanakan.

Liputan6.com, Inggris Lokasi bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah diputuskan. Berdasarkan sumber dari orang yang dekat dengan pasangan kerajaan ini, keduanya akan menginap di sebuah pondok. Hal ini bertujuan agar orang lain tidak mengetahui keberadaan mereka.

Pangeran Harry diyakini ingin bulan madu ke negara terpencil, Namibia di Afrika untuk menghindari para turis. Namibia adalah salah satu negara yang paling sedikit penduduknya di dunia.

Pemandangan alam Namibia juga sarat dengan bukit pasir terluas di Bumi. Ngarai di Namibia juga dikenal paling dalam di Afrika.

Melansir laman Express, Senin (26/3/2018), Pangeran Harry dan Meghan akan menginap di sebuah pondok mewah seharga Rp 8,5 juta per malam di Namibia.

Lokasi bulan madu juga diperkirakan di Irlandia. Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan berkunjung ke Irlandia setelah hari pernikahan. Mereka menyebutnya sebagai mini-moon.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkunjung ke Botswana

Ada juga desas-desus lokasi bulan madu lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengunjungi Botswana. Bostwana adalah negara yang pertama kali mereka kunjungi setelah mulai berkencan pada Juli 2016.

Pangeran Harry sering mengunjungi Botswana. Ia menyebut Bostwana sebagai rumah keduanya.

Lokasi bulan madu yang ikut dibahas, yakni Rwanda. Meghan punya hubungan yang kuat dengan Rwanda setelah ia berkunjung sebagai Duta Besar Global Visi Dunia (World Vision Global Ambassador).

Meghan juga sebelumnya menyatakan minatnya berkunjung ke Palawan, Filipina. Lokasi itu berada dalam daftar target liburannya, seperti yang termuat pada blog The Tig miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.