Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Istri, Lakukan Ini Agar Suami Makin Seksi dan Tak Disfungsi Ereksi

Salah satu penyebab disfungsi ereksi adalah faktor psikologis. Karena itu, beberapa hal berikut penting dilakukan wanita untuk mempertahankan kualitas ereksi bagi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang menakutkan bagi pria adalah disfungsi ereksi atau impotensi. Namun, salah satu penyebab impotensi adalah dari psikologis. 

Untuk itulah konsultasi dengan spesialis dibutuhkan, agar mengetahui apakah ini masalah fisik, atau hanya masalah psikologis.

Stres, gugup, atau beberapa hal tentang perilaku pasangan, ternyata bisa menjadi pemicu untuk masalah ini.

Dilansir dari Step to Health, Minggu (25/3/2018), ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh istri agar suami memiliki ereksi yang berkualitas, mencegah impotensi dan membuat suami makin seksi.

1. Meningkatkan Komunikasi

Komunikasi yang baik merupakan salah satu kunci pemecahan masalah, jika pasangan mengalami disfungsi ereksi akibat masalah psikologis. Anda harus memiliki kepercayaan pada pasangan untuk bisa berbicara terbuka.

Dengan cara ini, mungkin dia akan bicara tentang Anda, hal-hal yang tidak Anda sukai, dan juga emosi.

Selain itu, bicarakan juga hal-hal yang erotis. Ini akan lebih mengikat Anda dan pasangan, serta membuat fantasi seks yang meningkatkan kualitas hubungan seks. Yang pasti. hal ini membuatnya lebih mudah terangsang.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Seks

2. Merangsang Zona Sensitif

Stimulasi yang baik di zona sensitif pria, adalah cara tepat untuk memiliki ereksi yang berkualitas. Hubungan seks juga bisa lebih menyenangkan.

Foreplay juga penting bagi wanita. Ciuman, belaian, dan seks oral sebelum bercinta, membantu untuk mencapai dan memperpanjang ereksi yang maksimal.

Penting untuk mengetahui titik lemah pria. Jika Anda sudah tahu, ini akan membuatnya lebih bersemangat.

Jika masih kesulitan ereksi, atau loyo sebelum "bertanding", cobalah permainan seks yang bisa merangsangnya. Belai, cium, dan bisikkan kata-kata seksi di telinga suami.

Selain itu, gunakan juga beberapa jenis minyak yang bisa Anda gosokkan di kemaluannya dan memberikan sensasi yang luar biasa.

 

3 dari 3 halaman

Olahraga dan Konsumsi Makanan Sehat

3. Ajak Suami Jalani Gaya Hidup Sehat

Inilah yang sering diabaikan. Memiliki gaya hidup sehat bisa mencegah dan mengobati disfungsi ereksi.

Pasangan yang rajin olahraga dan makan dengan baik, akan memiliki seks yang lebih menyenangkan dan tahan lama. Gaya hidup tidak aktif seperti jarang bergerak, dan makan tidak sehat. mempengaruhi sirkulasi darah. Proses itulah yang penting untuk mempertahankan kemampuan ereksi.

Ajak pasangan Anda untuk konsumsi makanan sehat, olahraga rutin bersama, atau pergi ke gym.

Yang penting, jika masalah disfungsi ereksi ini benar-benar mengganggu kehidupan Anda dan pasangan, temui spesialis untuk benar-benar mengatasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.