Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Alasan Suami Bahagia Lihat Pasangan Meraih Orgasme

Menyibak alasan suami senang melihat ekspresi istri saat meraih orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Saat istri berhasil meraih orgasme, yang bahagia bukan cuma istri tapi juga suami. Bagi kaum adam, ada 'kenikmatan' tersendiri ketika berhasil melihat pasangan mencapai orgasme.

Paling tidak ada tujuh alasan suami ikut bahagia bila menyaksikan kamu meraih orgasme.

1. Mereka suka dipuji

Ketika kamu mencapai puncak kenikmatan, ini sama halnya kamu 'mengapresiasi kerja kerasnya' saat bercinta. Seakan-akan kamu memberinya pujian dan ia mendapatkan keberhasilan yang patut dirayakan.

Melihatmu orgasme bisa jadi semacam prestasi tersendiri bagi pria, karena merasa bisa membuatmu menikmati permainan yang ia berikan. 

2. Membuatnya bisa lebih dekat denganmu

Saat mencapai orgasme, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin (cinta) yang membuatnya lebih bahagia dan merasa lebih dekat denganmu. Ikatan inilah yang memperkuat rasa sayangmu padanya dan begitu pula sebaliknya. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertunjukan yang sensual

3. Melihat pertunjukan erotis secara private

Boys will be boys. Ketika membicarakan tentang seks, pria adalah jagonya. Termasuk ketika memiliki pikiran nakal. Mereka suka melihatmu menggigit bibir, mengerang, dan menarik seprai ketika kamu mengalami orgasme di depan matanya seakan ia sedang melihat pertunjukan erotisnya sendiri. Hal ini membuat mereka semakin bergairah. 

4. Mereka puas jika kamu pun menikmatinya

Salah satu hal yang ingin dia tahu adalah kamu juga menikmati permainannya. Dengan melihatmu orgasme, ia jadi tahu kamu pun juga menikmati apa yang kalian lakukan. Kesenanganmu adalah kesenangannya. 

5. Ia juga mementingkan kebahagiaanmu

Ia tak akan merasa lega ketika kamu tak menunjukkan reaksi yang mereka harapkan. Ia ingin kamu bahagia, hal ini penting baginya. Ketika kamu tak bisa mencapai orgasme, mereka seakan gagal membuatmu bahagia. Ia pun jadi meragukan performanya sendiri. 

3 dari 3 halaman

Suami takjub

6. Kamu jadi makin seksi di matanya

Ketika kamu orgasme, aliran darah akan berkumpul di titik-titik rangsang seksual tubuhmu, seperti Miss V, payudara dan wajah. Wajahmu jadi memerah dan hal ini sangat seksi di mata pria. 

7. Dia takjub

Simpel, mereka takjub melihatmu mencapai puncak kenikmatan. Apalagi ketika kamu mencapai multiple orgasme karena rangsangan darinya. Hal ini membuatnya semakin liar dan membuatnya ingin melihatmu lebih lama.  

Setiap pria pasti suka melihat pasangannya menikmati apa yang mereka berikan, termasuk ketika kamu menikmati permainannya yang panas di atas ranjang. Tak perlu malu menunjukkan ekspresimu saat orgasme, karena itu justru membuatnya lega.

 

 

Penulis:  Febi Anindyakirana

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.