Sukses

Ketika Pria Kecanduan Makan Sosis

Seorang pria asal Inggris mencari pertolongan medis untuk mengatasi kecanduannya yang terbilang unik. Pria itu tidak bisa menghentikan kecanduannya untuk mengonsumsi sosis.

Liputan6.com, London: Seorang pria asal Inggris mencari pertolongan medis untuk mengatasi kecanduannya yang terbilang unik. Pria itu tidak bisa menghentikan kecanduannya untuk mengonsumsi sosis.

Adalah David Harding, pria yang memiliki kecanduan unik tersebut. Harding terbiasa mengonsumsi 13 sosis berukuran besar perharinya sejak dirinya berusia lima tahun. Ia mengaku baru menyadari kebiasaannya itu harus dihentikan tatkala ia kesal karena kehabisan sosis untuk makan malam.

Untuk mengobati kecanduannya itu, Harding harus mengikuti rentetan terapi senilai ribuan poundsterling yang telah disusun oleh seorang psikologis profesional. "Aku benar-benar tidak tahan membayangkan hidup tanpa sosis. Pecandu narkoba mendambakan obat-obatan untuk mengurangi rasa sakit mereka dan itu sama bagiku," kata Harding.(Digitalspy/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini