Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Celana Dalam Vibrator Bikin Seks Makin Bergairah

Untuk mendapatkan seks makin bergairah, ada celana dalam vibrator yang bisa dipakai.

Liputan6.com, Jakarta Demi sesi seks yang semakin hot, kini ada celana dalam nan canggih. Pilihan celana dalam super seksi ini didesain dengan tambahan vibrator.

Terdapat saku pada celana dalam sehingga memungkinkan untuk menyelipkan sebuah vibrator kecil ke dalamnya. Secara teori, Anda mengenakan celana dalam yang bisa bergetar.

Yang lebih canggih, Anda bisa mengoperasikan vibrator pada celana dalam dengan menggunakan remote control atau aplikasi. Dilansir dari Refinery29, Senin (12/3/2018), memakai celana dalam dengan vibrator termasuk cara yang menyenangkan dan menarik.

Tersedia berbagai vibrator berukuran kecil. Contohnya, Anda bisa mencoba OhMiBod blueMotion Remote Vibrator. Ini termasuk vibrator yang terhubung dengan aplikasi.

Ada juga vibrator Lovehoney Secrets Remote Control 5, yang ukurannya sedikit lebih besar dan lebih kaku dibanding model lainnya. Tapi vibrator ini bisa bekerja sangat baik saat dimasukkan ke celana dalam.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vibrator remote control

Bagi para penggemar film Fifty Shades of Grey, ada vibrator dengan remote control yang khusus diciptakan karena terinspirasi film tersebut. Cara kerjanya, dengan membiarkan pasangan mengambil kemudi dan memainkan vibrator Coco de Mer Fifty Shades Freed My Body Blooms Rechargeable.

CalExotics Lock-n-Play Remote Panty Vibe termasuk celana dalam yang bisa dimasukkan vibrator. Vibrator akan tetap aman di tempat.

Jadi, Anda tidak perlu cemas, vibrator yang bergerak-gerak atau berpindah tempat. Yang lebih aman, Anda juga tidak perlu khawatir soal vibrator jatuh dari celana dalam ke lantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.