Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria dengan Testis Besar, Normal Enggak?

Buah zakar atau testis pada pria ukurannya bermacam-macam. Namun, normalkah jika pria punya testis besar?

Liputan6.com, Jakarta Buah zakar atau testis pada pria ukurannya bermacam-macam. Tapi, ketika ukurannya terasa besar pria mungkin bertanya apakah ukuran ini bisa membuat wanita takut? Normalkah 'bola' besar tersebut?

Apabila Anda termasuk yang mengalami sindrom bola besar, beberapa informasi ini mungkin bisa membantu seperti dilansir Mensxp, Selasa (6/3/2018):

1. Anggapan wanita dengan bola besar pria

Wanita tidak terlalu peduli dengan bola raksasa. Wanita hanya membutuhkan Anda menjadi 'pria baik'. Bola besar tidak menyiksa seperti payudara besar pada beberapa wanita, tapi pria perlu beberapa waktu untuk mengetahui tentang testis yang besar.

Sebelum Anda menganggap bola besar itu kutukan, ada beberapa kesalahpahaman yang perlu diluruskan.

Semua tubuh hadir dengan berbagai bentuk dan ukuran dan testis merupakan konsekuensi dari diciptakannya seorang pria. Ukuran testis rata-rata adalah 1 inci dan panjang 2-3 inci dan jika melebihi ukuran ini tentu tidak abnormal.

Ada beberapa pro dan kontra yang harus Anda ketahui tentang testis besar:

Pro

· Semakin besar bola, semakin banyak sperma yang Anda miliki!

Ini bukan mitos tapi hanya akal sehat. Kantong bola Anda akan membawa lebih banyak sperma daripada kantong bola ukuran rata-rata.

· Pria berkepala besar kebetulan memiliki dorongan seks yang tinggi!

· Rasa percaya diri Anda tinggi.

Kontra

· Pria lebih cenderung berbohong jika memiliki bola atau testis lebih besar daripada kelebihan testosteron yang dibawa bola Anda! 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekanan darah tinggi

2. Tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi adalah masalah dengan testis besar menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of Florence.

Studi lain yang dilakukan oleh Universitas yang sama mengungkapkan pria dengan bola besar lebih cenderung menjadi pecandu alkohol.

3 dari 3 halaman

Kata wanita

Pria memiliki testis besar sebenarnya bukan masalah besar pada wanita. Tapi, beberapa pria khawatir dengan apa yang wanita pikirkan jika melihat testis yang besar. Berikut beberapa komentar wanita tentang bola besar.

"Sejujurnya saya tidak peduli dengan ukuran bola yang dimiliki pasangan saya. Saya bahkan tidak pernah menyadarinya" - Alisha, 29

"Bola besar hanya untuk keturunan demi anak, Ini semua tentang penis sebenarnya" - Anonymos, 27

"Saya merasa semakin besar bola, semakin kotor, berbulu dan mereka bau! Atau saya baru saja bersama pria yang tidak sering mandi '' - Aanchal, 30 (nama berubah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.