Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kini Ada Lingerie Seksi yang Dirancang untuk Seks Oral, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Kepuasan seks oral tidak hanya mengandalkan trik sentuhan yang tepat. Di era industri fashion yang maju, ada lingerie yang dirancang untuk seks oral. Selama seks oral, wanita dapat mengenakan lingerie nan seksi tersebut.

Perusahaan Lorals meluncurkan lingerie berbahan lembut dan super-elastis. Kehadiran lingerie ini tak lepas dari hasil pengamatan beberapa bulan terakhir.

Ada banyak tren pakaian dalam yang aneh, misal celana dalam tanpa tali, dilansir dari Daily Star, Selasa (27/2/2018).

Perhatian pun tertuju pada seks oral. Lingerie dirancang untuk wanita yang kurang percaya diri tatkala mempraktikkan seks oral bersama pasangan.

Chief executive Lorals, Melanie Cristol, yakin, lingerie sangat diperlukan untuk mengatasi hal itu. Ia mengklaim 80 persen wanita tidak nyaman soal "cairan" dan "bau" yang menyeruak keluar dari vagina saat seks oral.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Ciptakan penghalang

Lingerie buatan Lorals diciptakan dengan penghalang antara mulut dan hidung pasangan selama seks oral. Bahan lingerie yang elastis akan membuat seks oral mudah dilakukan.

"Aku mendengar begitu banyak wanita yang menyukai seks oral, tapi mereka menolaknya hampir setiap saat. Aku pikir, seharusnya ada produk yang benar-benar bisa kita gunakan untuk seks oral," jelas Melanie.

Lingerie akan tersedia di situs Lorals pada 6 Maret 2018.

Artikel Selanjutnya
Lingerie Terbaik untuk Setiap Bentuk Tubuh, Ini Cara Menentukannya
Artikel Selanjutnya
Wanita Ternyata Tidak Menyukai Seks Oral, Mengapa?