Sukses

Rahasia Otot Kawat Tulang Besi Musuh Black Panther

Liputan6.com, Jakarta Black Panther sudah tayang di bioskop. Salah satu yang mencuri perhatian film adalah sang antagonis, Erik Killmonger. Selain karena aktingnya, Michael B. Jordan juga dipuji karena bentuk tubuhnya yang memukau.

Corey Calliet, pelatih para selebriti membuka rahasia tubuh atletis Jordan saat berperan sebagai Killmonger, musuh utama Black Panther.

"Kata yang terpikirkan olehku adalah 'bengis'," kata Calliet dikutip dari Men's Health pada Senin (19/2/2018).

"Anda harus takut jika melihatnya, anda harus terintimidasi. Kami tidak ingin melihat Michael yang baik dan tampan," tambahnya.

Dalam hal ini, Calliet mencoba membuat tubuh Jordan bertransformasi dengan cepat. Pelatih yang beberapa kali bekerja sama dengan Jordan ini juga menggambarkan bahwa dirinya seperti seniman yang memahat marmer.

"Saya ingin membuat bahunya terlihat lebih baik. Membuat dadanya lebih terlihat. Saya butuh punggung yang terlihat berkesan," ujar Calliet.

Untuk itu, Jordan harus melakukan dua sampai tiga kali latihan dan makan enam kali sehari. Hal ini untuk 'memahat' tubuh pemeran Human Torch dalam Fantastic Four itu.

"Kami melakukan bench press, lat pulldowns, angkat beban, biasa saja. Hanya benar-benar membuat otot berkontraksi," kata Calliet.

"Kami banyak sekali melakukan angkat beban," tambahnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Sakit yang luar biasa

Di awal latihan, Jordan hanya mampu mengangkat beban di angka 25 pound, hingga tiba saatnya Black Panther akan syuting, dia mampu mengangkat beban hingga 115 pound. Bahkan, beberapa kali, Jordan mampu mengangkat hingga 315 pound.

Calliet sendiri mampu membawa Jordan hingga berat 194 pound lalu menurunkannya hingga sekitar 184 pound.

Untuk membentuk badan seperti itu, Calliet menyarankan agar siap merasakan rasa sakit.

"Pergilah ke gym dan bersiaplah mengatasi rasa sakit yang luar biasa," tambahnya

"Pastikan Anda makan dengan benar, pergi ke gym dan olahraga dengan benar. Tidak hanya duduk di sana bermain media sosial seolah-olah Anda sedang olahraga," kata Calliet.

Calliet mengakui telah menonton Black Panther sebanyak empat kali dan ia bangga atas hasil kerja kerasnya. Terutama ketika melihat sang aktor bertarung melawan pahlawan utama yang diperankan Chadwick Boseman.

Artikel Selanjutnya
Niat Nonton Black Panther, Fans Malah Disuguhi Film Erotis
Artikel Selanjutnya
Baju Koko Black Panther Mulai Dijual di Toko Online